POPULAR STORIES

Sikat, Ini Daftar Promo Mobil Di IIMS Surabaya 2022

Sikat, Ini Daftar Promo Mobil di IIMS Surabaya 2022 IIMS Surabaya (Dyandra Promosindo)

KabarOto.com - Pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 di hari ketiga semakin meningkat berkat hadirnya promo menarik dari para peserta IIMS Surabaya.

Seperti Honda yang memberikan TDP mulai Rp 20 jutaan, angsuran mulai Rp 4,8 juta dan tenor hingga 7 tahun, serta gratis Paket Perawatan Berkala.

Baca Juga: Drive To IIMS Surabaya Jadi Ajang Uji Ketangguhan Merek Mobil

Adapun DP ringan 15% dan bunga 0% selama 1 tahun dari Mitsubishi Motors untuk tipe Pajero Sport, atau DP ringan mulai 8%, gratis Asuransi selama 2 tahun dan bunga 0% selama 2 tahun untuk unit New Xpander.

Wuling memberikan lucky dip hingga Rp 5 juta, DP mulai dari Rp 15jutaan dan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50 ribu km untuk tipe New Confero S, Almaz RS dan New Cortez.

Baca Juga: IIMS 2022 Catat Transaksi Rp3,4 Triliun Dari 9.634 Kendaraan

Sementara Toyota memberikan beragam paket spesial, seperti Paket Special Low yaitu DP 10% mulai 30jutaan dan gratis Asuransi hingga 2 tahun dan Paket Spesial Low Rate yaitu bunga 0% hingga 2 tahun dengan DP mulai 20%, serta Paket Cashplus+ yaitu bunga 0% dengan gratis biaya admin dan Asuransi.