POPULAR STORIES

Sikat! Ini Segudang Promo Di Astra Auto Fest 2020 BSD

Sikat! Ini Segudang Promo di Astra Auto Fest 2020 BSD Foto: Kipli

KabarOto.com - Salah satu penawaran menarik di perhelatan Astra Auto Fest 2020 kali ini adalah Program Special Offer dengan bunga 0% untuk 5 Brand yaitu Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu dan Lexus.

Pengunjung juga dapat menikmati program menarik lainnya, khususnya untuk kendaraan roda empat yaitu program bunga sesuai tenor, pelanggan dapat menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun, dan 5% untuk 5 tahun.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati program Pre-Approved kendaraan disertai dengan potongan biaya administrasi sampai dengan Rp 1,5 juta untuk pengajuan kredit.

Sedangkan bagi para pengunjung yang berminat untuk membeli kendaraan roda dua baik itu motor kecil maupun besar juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan model dan performa.

Baca Juga: Astra Auto Fest 2020 BSD Resmi Dibuka, Hadiah Hingga Rp 3,7 Miliar

"Spesial untuk Astra Auto Fest kali ini, akan ada beragam program potongan angsuran, seperti Regular Program dan Priority Program dimana pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp 1,75 juta untuk tenor 3 tahun untuk kendaraan roda dua dengan tipe tertentu dan tentunya dilengkapi dengan berbagai merchandise eksklusif," ungkap Direktur Astra, Suparno Djasmin di hadapan para awak media.

Program-program menarik yang ditawarkan pada event Astra Auto Fest 2020 tidak terbatas hanya untuk kategori otomotif saja. Pada event ini para pengunjung yang ingin memiliki asuransi jiwa maupun kesehatan dapat menikmati berbagai program menarik yang ditawarkan Astra Life, di mana para pengunjung yang melakukan pembelian asuransi Flexi Life maupun Flexi Critical Illness akan mendapatkan cashback sebesar 20%.

Menambah kemeriahan dan keseruan acara Astra Auto Fest 2020, selama event berlangsung akan ada berbagai program Lucky Dip menarik seperti Free Admin, Bonus Down Payment (DP) 10%, Free Angsuran selama 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta.