POPULAR STORIES

Sikat Nih! Penawaran Menarik Dalam Program Chevrolet 101 Festival

Sikat Nih! Penawaran Menarik Dalam Program Chevrolet 101 Festival Chevrolet Spark sebagai hadiah utama (KO/Edo)

KabarOto.com - Ada kabar baik nih dari Chevrolet Indonesia. Pasalnya, pemegang merek mobil asal Amerika terebut di Indonesia, hari ini memperkenalkan program 'Chevrolet 101 Festival'.

Menariknya, di dalam perhelatan ini, Chevrolet menawarkan serangkaian program-program menarik bagi para pelanggan yang ingin membawa pulang mobil Chevrolet.

Baca Juga: Michelin Dan GM Menguji Ban Tanpa Udara Pada Chevrolet Bolt EV

"Masyarakat luas diharapkan dapat semakin mengenal mobil-mobil Chevrolet terkini dan memanfaatkan berbagai program menarik dan penawaran khusus bagi yang ingin membawa pulang mobil Chevrolet," kata Donald Rachmat, General Director of PT General Motors Indonesia.
Bertabur program menarik

lebih lanjut Donald mengatakan, bahwa penawaran khusus itu seperti DP ringan mulai Rp 20 jutaan, cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan dan bunga 0% untuk 2 tahun.

"Selain itu, para pelanggan juga berkesempatan untuk memenangkan sebuah mobil Chevrolet Spark Premier Burning Hot melalui program undian," jelas Donald saat ditemui KabarOto di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Selain itu, Chevrolet juga memberikan program gratis biaya perawatan (service) sampai dengan 30 bulan / 50.000 km (untuk tipe Spark, Trax, dan Colorado) sedangkan untuk tipe Trailblazer sampai dengan 36 bulan / 60.000 km selama event berlangsung.

Berkesempatan memenangkan satu unit Chevrolet Spark

Saat ini, Chevrolet Indonesia mempunyai empat pilihan mobil di berbagai segmen. Antara lain Chevrolet Trax dan Trailblazer di segmen SUV, Chevrolet Colorado di segmen pickup truck, serta Chevrolet Spark di segmen city car.

Baca Juga: Antik, 10 Pikap Chevrolet Lawas Termahal Yang Berhasil Terjual

Pilihan kendaraan Chevrolet itu juga telah dilengkapi dengan teknologi unggulan untuk mendukung gaya hidup dan aktivitas sehari-hari pemiliknya.

"Sejalan dengan komitmen Chevrolet untuk memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya, Chevrolet selalu menghadirkan rangkaian mobil terpercaya dengan dengan fitur-fitur terbaik di kelasnya," kata Donald.