POPULAR STORIES

Sikat! Promo Jeep Dari DAS Motor Indonesia Selama Pameran

Sikat! Promo Jeep dari DAS Motor Indonesia Selama Pameran DAS Indonesia Motor

KabarOto.com - PT DAS Indonesia Motor selaku Distributor Tunggal Jeep di Indonesia, kembali hadir di pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, pihaknya menghadirkan dua produk andalan di ajang tersebut.

Chief Operational Officer PT DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya menegaskan, “kehadiran Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator, meski masih dalam krisis pengadaan chip semi-konduktor tetap kami hadirkan dan pastikan ketersediaannya mencukupi pecinta Jeep.”

Tingginya nilai tukar terhadap mata uang asing terutama Dollar Amerika, diklaim mengharuskan PT DAS Indonesia menyesuaikan harga, mengingat mobil ini masih diimpor secara utuh (CBU) dari Amerika Serikat.

“Kedua jenis kendaraan ini juga dipastikan akan mendapatkan pelayanan prima, serta jaminan suku-cadang asli dari seluruh rangkaian penjualan dan purna jual diler-diler kami,” lanjut Dhani.

Baca juga: Galeri Serunya Parade Jeep Cartensz Residence Di Gading Serpong Hingga BSD City

Jeep Wrangler Rubicon model 2022 yang hadir di eksebisi tersebut berkelir Silver Metallic atau Silver Zynith, sedangkan Jeep Gladiator Rubicon berkelir hitam atau Black.

Pameran yang berlangsung mulai dari hari Senin tanggal 17 Oktober 2022 sampai dengan hari Minggu 23 Oktober 2022 ini, menawarkan beberapa kelebihan dan keuntungan bagi para pencinta dan penggemar Jeep.

Terdapat program Bank Mandiri melalui Mandiri Utama Finance Premium atau MUF Premium, berupa program bunga rendah mulai dari 2,75%.

Baca juga: Ini Daftar Pemenang Fun Games, Kontes Dan Agility Offroad Competition Jambore Jeep 2022

Skema pembayaran dengan cicilan rendah, serta peluang untuk mengganti mobil yang baru di akhir masa cicilan.

MUF Premium juga menawarkan program perlindungan, berupa gratis layanan darurat selama 24 jam, di wilayah Jabodetabek.

Selain itu, setiap pembelian kendaraan Jeep pada masa pameran berlangsung, bisa mendapatkan promo untuk pembelian aksesori asli keluaran Jeep yaitu “Jeep Performance Parts”.

Promo berupa potongan harga sampai dengan 10%, untuk pembelian 2-inch lift kits, grab handle, tube door, off-road lights, front bumper kits, 7 slot grill protectors, side foot step dan lainnya.

Pengunjung juga dapat melakukan test drive kendaraan Jeep pilihannya di sekitar wilayah Pondok Indah Mall, yang bisa dilakukan di akhir pekan, mulai dari hari Sabtu 22 Oktober 2022 dan hari Minggu 23 Oktober 2022.