POPULAR STORIES

Silver Car Community Deklarasikan Chapter Lampung

Silver Car Community Deklarasikan Chapter Lampung

KabarOto.com - Di Indonesia, komunitas atau club otomotif nampaknya sudah menjamur. Hampir di seluruh kota memiliki beragam komunitas yang diambil dari sekumpulan orang dengan kesukaan atau minat yang sama. Satu lagi komunitas lahir di Lampung.

Silver Car Community lahir pada Sabtu (21/11) lalu resmi dideklarasikan. Komunitas ini beranggotakan member yang memiliki kendaraan roda empat berwarna silver atau perak dan turunannya. Saat ini komunitas tersebut telah diisi oleh 15 member.

Baca Juga: Majukan Pariwisata Saat Pandemi, Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Turing Ke Bali

"Karena sudah memenuhi syarat dari sebuah chapter dari Silver Car Community nasional, maka kami hari ini mendeklarasikan Silver Car Community Lampung bersama jajaran pengurus nasional," ujar Humas Silver Car Community Lampung, Ugie.

Saat deklarasi Silver Car Community, turut hadir pengurus nasional seperti Dewan Pengawas Nasional serta perwakilan chapter lain dari Sumatera hingga Jawa. Bahkan, komunitas Forum Otomotif Lampung juga ikut meramaikan acara lahirnya komunitas chapter baru ini.

"Luar biasa Silver Car Community Lampung hari ini penuh dukungan juga semangat tidak hanya dari lingkungan internal, tetapi didukung penuh dengan keharmonisan lintas komunitas yang ada di Lampung," kata Ketua Umum Silver Car Community Nasional Wisnu Wiryawan.

Baca Juga: Lebaran, Datsun Jakarta (DJ) Siapkan Turing Ke Salatiga

Acara deklarasi komunitas ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta penandatanganan piagam deklarasi chapter oleh Ketua Umum Silver Car Community. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus dan pemotongan tumpeng.

Acara semakin seru karena pihak penyelenggara juga menghadirkan live music, fun games, doorprize, dan city touring sebagai penutupan.