POPULAR STORIES

Silver Car Community Rayakan Ultah Ke-7 Di Kawasan Bogor

Silver Car Community Rayakan Ultah ke-7 di Kawasan Bogor Silver Car Community

KabarOto.com - Komunitas Silverians melangsungkan acara Anniversary ke–7 dalam kemasan gathering keluarga besar member dari Silverians (julukan member Silver Car Community).

Momen tersebut juga dimanfaatkan untuk deklarasi Chapter Depok Bogor Raya (DEBORA) yang mana sudah sangat dinantikan para anggota Silverians wilayah Depok dan Bogor. Acara ini dilangsungkan di Cimahpar, Bogor Utara.

Sebagai tuan rumah member Silverians Depok dan Bogor Raya (DEBORA) sekaligus melangsungkan deklarasi terbentuknya chapter DEBORA.

Pada anniversary kali ini para panitia mengusung tagline "Young, Friendly and Proving”. Acara dimulai pukul 10 pagi yang dihadiri beberapa anggota Silverians, dan juga beberapa tamu undangan VIP dari Ikatan Motor Indonesia (IMI DKI), Indonesia Automotive Society (IAS), dan juga Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O).

Baca Juga: Nation Of Silver Gelar Acara Sosial & Family Gathering Di Anyer

Adapun sambutan dari IMI DKI yang dihadiri Bapak Robert Batubara selaku Kabid Organisasi. Selanjutnya beberapa sambutan dari Ketua Umum SILVERIANS Om Syaifullah, Ketua Umum Presidium IAS Om Nurdiansyah Hasbara (Ian) serta President FK3O Om Hari Miswanto.

Selepas ishoma, acara inti dimulai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua Umum Silverians diiringi lagu selamat ulang tahun dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud simbolis telah di deklarasikannya SILVERIANS wilayah Depok dan Bogor Raya ( DEBORA ).

Acara juga diisi dengan berbagai game keluarga pemenang mendapatkan Door prize menarik dari pihak sponsor acara, serta pembagian plakat tamu undangan serta beberapa door prize.