Simak Nih 3 Model Terbaru Ducati, Berikut Harganya!

Simak Nih 3 Model Terbaru Ducati, Berikut Harganya! Model terbaru Ducati (KO)

KabarOto.com - Ducati Indonesia baru saja meluncurkan tiga model terbarunya sekaligus. Produk yang dimunculkan oleh Ducati untuk konsumennya di Tanah Air yakni Multistrada 1260 S dan Monster 821, serta satu model Ducati Scrambler, yakni 1100 Sport.

"Kami telah memperkenalkan produk-produk terhangat yang sangat dinanti para pecinta motor besar," kata Faby Tsui, selaku Marketing Director Ducati Indonesia. Ketiga model baru tersebut adalah:

Ducati Scrambler 1100

Ducati Scrambler 1100 merupakan model Scrambler yang mengusung mesin baru berkapasitas besar, yaitu 1.079 cc. Dengan torsi melimpah dari tingkat putaran mesin bawah hingga atas.

"Kesenangan menjadi kata kunci dari Scrambler, dimana Scrambler memiliki nilai-nilai sebagai ikon kontemporer yang mampu membedakan karakter penggunanya. Model terbaru 1100 memiliki tenaga dan torsi lebih besar, sehingga ‘joy’ yang diharapkan para pecinta kebebasan akan lebih tersalurkan," ujar Faby.

Ducati Scrambler 1100 S

Untuk pasar nasional, Ducati Indonesia menyediakan 2 pilihan varian untuk New Scrambler 1100, yaitu 1100 Special untuk genre moden classic, dan 1100 Sport bercita rasa racer. Kedua varian itu memiliki perbedaan otentik.

Versi 1100 Special, perbedaan terdapat pada warna custom grey dengan rangka hitam dan pelek jari-jari.

Sedangkan 1100 Sport menghadirkan warna viper black, lewat paduan garis-garis kuning pada bagian atas dan samping tangki serta mud guard, dengan rangka hitam dan pelek racing.