POPULAR STORIES

Singgah Di Jakarta, Duet Marquez Blak-blakan Target MotoGP 2020

Singgah di Jakarta, Duet Marquez Blak-blakan Target MotoGP 2020 AHM

KabarOto.com - Duet jagoan Repsol Honda Team di ajang MotoGP, Marc Marquez dan Alex Marquez akan mengikuti ajang balap bergengsi tersebut pada tahun ini bersama-sama. Saat ditanya awak media di kawasan Jakarta Pusat (4/2/2020), akhirnya duet Marquez buka suara tentang target mereka di MotoGP 2020.

Seperti yang diketahui, sang adik, Alex Marquez akan memulai debut perdananya di seri MotoGP tahun ini. Pembalap dengan nomor start 73 tersebut tidak menargetkan peringkat pertama karena sadar semua butuh waktu dan proses, tetapi Pembalap berusia 23 tahun ini memacu dirinya sendiri untuk setidaknya menjadi Rookie of the Year.

Dijejali berbagai pertanyaan oleh media nasional tentang cara mempertahankan gelar, Marc Marquez membeberkan bahwa ia suka ketika orang berekspektasi kepadanya, karena ia bertanding dengan baik kemarin, Marc juga akan menunjukkan peningkatannya dan berusaha semaksimal mungkin untuk kembali meraih gelar bersama RC213V 2020 baru miliknya.

Baca Juga: Turunkan 12 Pembalap, Astra Honda Racing Tim Umumkan Formasi Tahun 2020

"Senang rasanya ketika orang punya ekspektasi kepadaku, artinya saya harus memberikan tekanan lebih terhadap diri sendiri dan saya suka tekanan itu karena memacu saya untuk jadi lebih baik lagi," ujar Marc Marquez.

Marc mengatakan bahwa ia masih dalam tahap recovery dari operasi bahunya. Meski demikian, ia merasa bahwa bahunya sudah terasa lebih baik dari hari ke hari. Pembalap Spanyol ini juga berharap kondisinya akan segera pulih dan dapat turun ke sirkuit dengan kondisi seperti sedia kala.