POPULAR STORIES

SIS Beri Kemudahan Konsumen Suzuki Avenis 125 Dengan Layanan Purnajual

SIS Beri Kemudahan Konsumen Suzuki Avenis 125 dengan Layanan Purnajual Suzuki Avenis 125 di IMOS 2022 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Suzuki Avenis 125 merupakan lini terbaru yang hadir pada tahun 2022. Skuter matik ini, bergaya sporty dan modern, memiliki kelebihan dalam efisiensi bahan bakar, cocok digunakan di jalan perkotaan.

Selain tampilan dan fitur yang menjadi daya tarik kuat bagi pelanggan untuk membeli Avenis 125, adalah jaminan layanan purnajual, yang disiapkan oleh Suzuki. Suku cadang resmi sudah disiapkan untuk konsumen.

Baca Juga: Profil Suzuki Avenis 125

Hariadi, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS). Mengatakan, hadirnya Suzuki Avenis 125 merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, yang menginginkan skutik 125cc dengan fitur fungsional.

Suzuki Avenis tampilannya sporty, cocok untuk digunakan di dalam kota (Foto: SIS)

“Memudahkan pengendara beraktivitas, dan memiliki ruang penyimpanan barang hingga 21,8 liter, bisa menyimpan helm dan barang lainnya,” terangnya.

Pertimbangan utama yang dapat dijadikan acuan sebelum membeli sepeda motor, adalah layanan purnajual yang ditawarkan. “Kami akan terus berusaha, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggan,” tambah Hariadi.

Melalui bengkel resmi di seluruh jaringan diler Suzuki, dibsa dimanfaatkanpelanggan untuk merawat Avenis 125, ditangani secara langsung oleh tim mekanik ahli, yang sudah tersertifikasi.

Baca Juga: Resmi Meluncur, Suzuki Avenis 125 Dibanderol Rp29 Jutaan

Ditambah juga, penggunaan tools canggih seperti SDS-II (Suzuki Diagnose System), untuk mendeteksi kondisi motor dengan mudah dan cepat.

Keuntungan lain yang bisa dirasakan pelanggan dalam memiliki Avenis 125 yaitu layanan bebas biaya jasa servis berkala, sampai jangka periode servis ke-3 atau 8,000 km. Selain itu, Suzuki juga memberikan garansi produk selama 3 tahun atau maksimal 30,000 km.

Sebagai informasi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Avenis 125 dengan harga Rp 29.970.000 (OTR Jakarta).