Sisa 3 Seri, Galang Hendra Ingin Kibarkan Bendera Indonesia Di World Supersport 600

Sisa 3 Seri, Galang Hendra Ingin Kibarkan Bendera Indonesia di World Supersport 600

KabarOto.com - Pertempuran Galang Hendra di ajang World Supersport 600 atau WorldSSP seri-5 menuai perolehan positif, balap di sirkuit MotorLand, Aragon, Spanyol, Sabtu-Minggu (5-6/9) membuat Rider tim bLU cRU Yamaha WorldSSP by MS Racing itu mendapatkan total 8 poin dari 2 balapan.

Setelah balap Portugal lalu, ia berhasil membuktikan kembali di Spanyol dengan finis ke-12 baik di race 1 maupun race 2. Otomatis ia mendapatkan 4 poin dari masing-masing balap dan melesat ke peringkat 17 klasemen sementara dengan total 9 poin.

Baca Juga: Ini Penjelasan Detail 3 Fitur Baru Y-Connect Yamaha All New NMax Dan Link Unduh Gratisnya

”Sayangnya saat start kurang sempurna namun saya hampir dekat dengan pembalap sepuluh besar dan berhasil memperpendek gap waktu menjadi 22,8 detik ke group terdepan. Balapan seri ini sangat positif untuk saya dan tim banyak mendapatkan data,” ujarnya.

Ia masih berpeluang menambah poin pada sisa 3 seri WorldSSP dengan jumlah 6 balapan. Ia berharap agar Sobat KabarOto mendukung terus kiprahnya untuk memperoleh hasil yang lebih baik dan mengibarkan bendera Indonesia di kancah internasional.

Balap selanjutnya bakal digelar pada seri WorldSSP Catalunya, Spanyol pada tanggal 18-20 September.