POPULAR STORIES

Ini Penjelasan Detail 3 Fitur Baru Y-Connect Yamaha All New NMax Dan Link Unduh Gratisnya

Ini Penjelasan Detail 3 Fitur Baru Y-Connect Yamaha All New NMax dan Link Unduh Gratisnya

KabarOto.com - Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. mengapresiasi pelanggan lewat penambahan fitur pada aplikasi Y-Connect untuk All New Yamaha NMax 155 Connected/ABS. Terdapat 3 fitur baru, yakni:

Fitur Rekomendasi Pengantian Oli

Pengguna aplikasi Y-Connect bisa mengatur waktu penggantian oli mesin motor berdasarkan kilometer maupun hari dalam batas aman yang direkomendasikan oleh Yamaha.

Jika konsumen biasa melakukan penggantian oli mesin sebulan sekali (30 hari) atau per 2.500 km (lebih cepat dari yang tertera di buku panduan pemilik), maka secara otomatis aplikasi akan memberikan informasi penggantian oli mesin ketika jumlah jarak tempuh atau hari telah mencapai angka yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Apresiasi Di Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Indonesia Update Fitur Y-Connect Di NMax

Fitur Revs Dashboard

Pada fitur Revs Dashboard, kini tampilan RPM meter berbentuk vertical bar dengan informasi Eco indicator dibagian atasnya. Selain itu, terdapat juga informasi tambahan terkait air intake temperature (temperatur udara di intake manifold) dan water temperature (temperatur air radiator).

Fitur Rank

Fitur Rank yang menampilkan urutan klasemen poin para pengguna Y-Connect memiliki dua kategori penilaiaan, yaitu berdasarkan jarak (mileage) dan Eco point (eco-riding). Pertama, dihitung pada jauhnya jarak tempuh sepeda motor. Sementara Eco point, berdasarkan jumlah nilai yang diperoleh saat berkendara dalam kondisi *Eco riding.

*Hasil konsumsi bahan bakar bergantung pada perawatan kendaraan, kondisi kendaraan, gaya berkendara dan lingkungan saat berkendara

Link download aplikasi:
• Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.co.yamahamotor.yamahamotorcycleconnect.sccu
• App Store: https://apps.apple.com/app/id1495921872