POPULAR STORIES

Skutik SC150R Punya Tampang Sangar, Kapan Masuk Indonesia?

Skutik SC150R Punya Tampang Sangar, Kapan Masuk Indonesia? MBP luncurkan skutik SC150R (Foto: MBP)

KabarOto.com - Moto Bologna Passione (MBP) meluncurkan skutik perkotaan bernama SC150R yang memiliki tampilan agresif dan diklaim memiliki performa yang mumpuni.

Melansir laman Arena Motosikal, skutik SC150R punya tampang sporty dan agresif. Sepintas, punya perpaduan antara Italjet Speedster dengan Honda Vario.

Fascia depan tajam dengan model setang terbuka dan sedikti tertutup cover. Bagian samping tidak kalah agresif, joknya berundak hingga ke buntut yang melayang.

Baca Juga: Daftar Harga Motor Trail Dan Off Road Di Indonesia, Mulai Rp 27 Jutaan

Tampilan belakang ada jok model melayang

Soal performa, SC150R dibekali mesin 149,6 cc yang mampu menghasilkan tenaga 15 dk pada 8.500 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 7.000 rpm. Serta penggerak ke roda belakang menggunakan CVT dan memiliki tangki berkapasitas 7,8 liter.

Spesifikasi ini mirip dengan Honda Vario 160 dan Yamaha Aerox. Hanya saja, SC150R memiliki kelebihan dari sisi desain.

Fitur-fitur pada SC150R juga cukup melimpah. Tengok saja ada cakram ganda dan sudah ABS dua channel, spidometer digital, lampu LED dan sebagainya.

Baca Juga: 100 Pembeli Pertama Yamaha FZ-X Chrome Dapat Jam Casio G-Shock

Bagian kaki-kaki tersemat ban depan ukuran 120/0 R13 dan belakang 130/70 R13. Suspensi depan masih teleskopik , sedangkan belakang menggunakan model monoshock yang disetel preload.

Lalu, apakah skutik ini akan dipasarkan di Indonesia? Sebagai informasi saja, MBP sudah diperkenalkan di IIMS 2024. Namun, pabrikan belum memasarkan produknya di Tanah Air.

Berita Terkait

Berita Terkait