POPULAR STORIES

100 Pembeli Pertama Yamaha FZ-X Chrome Dapat Jam Casio G-Shock

100 Pembeli Pertama Yamaha FZ-X Chrome Dapat Jam Casio G-Shock Yamaha FZ-X Chrome (Foto: Yamaha India)

KabarOto.com - Yamaha FZ-X Chrome meluncur di India, sepintas naked bike bergaya retro ini mirip dengan Yamaha XSR. Melansir laman Gaadiwadi, Yamaha India menawarkan promo menarik untuk 100 konsumen pertama yang memesan Yamaha FZ-X Chrome secara online. Akan mendapatkan jam tangan Casio G-Shock.

Secara desain, naked bike ini menghadirkan nuansa retro. Hal tersebut diperkuat dengan lampu utama membulat, sepasang sein dibuat menggantung, tangki model teardrop, jok motif garis dan tungkai besi di bagian belakang motor.

Baca Juga: Yamaha XMax Dengan Grafis Dan Warna Anyar Dibanderol Mulai Rp66 Juta

Yamaha FZ-X Chrome bisa dipesan secara online

Bagian kaki-kaki, Yamaha FZ-X Chrome dibekali suspensi teleskopik di depan dan monoshock di belakang. Rem sudah double cakram dengan teknologi antilock braking system (ABS) berkanal tunggal.

Fitur-fitur canggih yang biasanya ada di skutik, seperti pencahayaan full LED, spidometer digital yang mampu terhubung ke smartphone melalui aplikasi Y-Connect sudah ada di motor ini.

Dengan aplikasi Y-Connect, pengendara dapat mengetahui informasi kendaraan melalui smartphone, seperti kondisi mesin, lokasi motor dan kapasitas bahan bakar.

Baca Juga: Yamaha TMax Tech Max 2024 Resmi Meluncur, Harga Rp 246 Jutaan

Soal performa, Yamaha FZ-X Chrome dibekali mesin satu silinder berpendingin udara 149 cc yang mampu menghasilkan tenaga 12 dk dan torsi 13,3 Nm. Mesin tersebut dipadukan transmisi manual 5 percepatan. Yamaha FZ-X Chrome dibanderol 139.000 rupee atau sekitar Rp 26 jutaan di India.