POPULAR STORIES

SMA Jubilee Sapu Bersih Gelar Juara Honda DBL 2022 Seri North-Center Jakarta

SMA Jubilee Sapu Bersih Gelar Juara Honda DBL 2022 Seri North-Center Jakarta Honda DBL 2022 seri North-Center Jakarta (Foto: WMS)

KabarOto.com - Pada Honda DBL 2022 yang didukung penuh PT. Astra Honda Motor dan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), SMA Jubilee berhasil kawinkan gelar di DBL Series North-Center.

Sekolah yang berlokasi di Jakarta Utara ini berhasil menyapu dua kategori putra dan putri Honda DBL 2022 seri North-Center Jakarta.

Baca juga: IEMS 2022 Diklaim Jadi Ajang Pembuktian Astra Honda Motor Di Bidang Elektrifikasi

Pada kategori putra, SMA Jubilee mengalahkan SMA Kolase di final dengan skor 75-52, sedangkan di kategori putri, SMA Jubilee mengalahkan SMA 1 PSKD dengan skor 42-37. Pertandingan seru ini berlangsung penuh ‘drama’ di Gor Cempaka putih.

SMA Jubilee kategori putra

“Luar biasa, gelaran seri utara memang seru, dan gelar terbaik dua kelas langsung di sabet SMA Jubilee. Bentuk apresiasi kami berikan hadiah spesial produk yang cocok untuk anak SMA satu unit Honda Genio,” papar Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Baca juga: New Honda Vario 125 Dapat Upgrade CVT, Basis Mesin Masih Sama

Seperti biasa, dalam gelaran kompetisi bergengsi ini wahana juga lengkapi dengan beragam booth penjualan unit, spare part hingga apparel untuk memudahkan konsumen. Selain itu, sebagai pelopor berkendara aman dengan semangat cari aman dan satu hati khas Honda, instruktur safety riding Wahana siap berikan edukasi langsung di area test ride.

Setelah seri utara Jakarta, 5 hingga 13 Oktober suasana panas memperebutkan gelar terbaik seri Selatan Jakarta yang akan berlokasi di GOR Bulungan.