Solar Gard Luncurkan LX Series Terbaru Dan Diskon Hingga 50 Persen Selama GIIAS 2022

Solar Gard Luncurkan LX Series Terbaru dan Diskon Hingga 50 Persen Selama GIIAS 2022 Booth Solar Gard di GIIAS 2022 (foto : Solar Gard)

KabarOto.com – PT Solar Gard Indonesia resmi meluncurkan kaca film premium baru yaitu LX 25 di Gaikindo Indonesia Internatioanal Auto Show (GIIAS) 2022.

Solar Gard Premium LX 25 menjadi produk flagship dan dirancang sebagai produk yang memiliki tolak panas terbaik untuk negara-negara beriklim tropis.

Baca juga : Dunlop Tawarkan Ban Motor Baru Di GIIAS 2022

Kaca film LX 25 terbaru meluncur di GIIAS 2022 (foto : Rizky)

“Kami luncurkan produk baru yaitu Solar Gard Premium LX 25 yang memiliki tagline King of Kings. LX 25 ini cocok untuk negara beriklim tropis seperti Indonesia karena memiliki tolak panas 98% dengan tingkat kegelapan 50%. Untuk tampilannya based on black. Jadi LX 25 ini cocok untuk pasar Indonesia yang menjadi favorit kaca film gelap,” ungkap Novi selaku Marketing Digital Solar Gard Indonesia.

Baca juga: Amaron Hadirkan Diskon 40 Persen Selama GIIAS 2022

Solar Gard juga memberikan diskon hingga 50 persen untuk semua produknya

Solar Gard LX 25 juga memiliki teknologi Multi Layered Sputtering Technology dengan 9 lapisan metal sputter yang tersusun merata. Alhasil, LX 25 memiliki ketahanan dan kejernihan optimal yang dapat memberikan pandangan jelas selama berkedara.

Selain produk anyar, Solar Gard juga menghadirkan seri lainnya seperti Black Phantom yang menjadi produk unggulannya. Selama pembelian di GIIAS, pihak Solar Gard memberikan diskon 50 persen untuk semua jenis ukuran dan line-up produk kaca film mereka. Jadi, jangan sampai ketinggalan Sob!