POPULAR STORIES

Sompo Insurance Rilis Produk Baru Yang Mampu Deteksi Perilaku Berkendara

Sompo Insurance Rilis Produk Baru yang Mampu Deteksi Perilaku Berkendara Peluncuran XTRA Sompo Drive

KabarOto.com - Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menjalin kerjasama untuk menghadirkan produk terbarunya, XTRA Sompo Drive - Long Term Motor Protection. Produk tersebut merupakan asuransi bagi kendaraan bermotor jangka.

Masa perlindungannya mulai dari 2 hingga 5 tahun, dan telah dilengkapi dengan aplikasi telematik yang dapat menganalisa perilaku berkendara konsumen.

Menariknya, produk ini turut memberikan penghargaan kepada nasabah yang berkendara dengan aman, seperti berkendara di bawah batas kecepatan, tidak melakukan akselerasi mendadak, dan mengerem dengan lembut.

Baca juga: Beli Xpander, Asuransi Jiwa Keluarga Dan Kantor Ditanggung Mitsubishi

Nominal penghargaan atau yang disebut cashback ini berkisar antara 10%-45% dari harga paket premi. Meskipun begitu, hanya nasabah yang tidak memiliki klaim yang bisa mendapatkan penghargaan ini. Cashback tersebut akan diberikan pada akhir periode asuransi.

Eric Nemitz, CEO PT Sompo Insurance Indonesia menjelaskan, kerja sama ini merupakan lanjutan dari kemitraan yang telah dijalin sejak 2016. "Inovasi terbaru ini merupakan produk pertama di Indonesia yang ditawarkan dengan fitur-fitur dan nilai keselamatan nasabah," ungkapnya.

Selain itu, Eric pun menambahkan, XTRA Sompo Drive cocok untuk nasabah yang menginginkan perlindungan jangka panjang sehingga bebas dari pembaruan polis setiap tahun (renewal). Selain itu, produk ini juga cocok untuk nasabah yang menginginkan penghargaan atas perilaku berkendara yang aman.

Baca juga: 'Unboxing' Honda Scoopy, Apakah Kerusakan Ditanggung Asuransi?

Sementara Head of Retail Product CIMB Niaga, Budiman Tanjung menuturkan pihaknya sangat antusias atas kerjasama ini dan sesuai dengan komitmen CIMB Niaga untuk menghadirkan pengalaman perbankan yang mutakhir dan terus melakukan berbagai pengembangan pelayanan untuk para nasabah.

"Melalui aplikasi Xtra Sompo Drive, hasil kerjasama Sompo Insurance dan CIMB Niaga, kami juga ingin berpartisipasi dalam memberikan awareness dan edukasi untuk berkendara dengan lebih baik dan meningkatkan tingkat keselamatan berkendara," tutup Budiman.

Berita Terkait

Berita Terkait