POPULAR STORIES

Spare Part Peugeot Sekarang Bisa Dibeli Secara Online

Spare Part Peugeot Sekarang Bisa Dibeli Secara Online Spare Part Peugeot (Astra Peugeot)

KabarOto.com - Astra Peugeot mengaku terus mengembangkan layanan terbaik untuk konsumen di Tanah Air. Salah satunya kemudahan bertransaksi mendapatkan suku cadang atau Sparepart Peugeot. Hal tersebut meliputi layanan pembelian Spare part, aksesori, dan La Boutique di e-Commerce.

Layanan ini diharapkan memberikan kemudahan bagi konsumen. Utamanya bagi konsumen yang memiliki mobil Peugeot, berada di luar Pulau Jawa, yang membutuhkan komponen Sparepart pada kendaraannya.

Baca Juga: Peugeot Django X Nevertoolavish Dibanderol Rp 78 Juta, Hanya Tersedia 17 Unit

Kondisi ini membuat konsumen bisa mengakses e-Commerce blibli dan tokopedia pada layar handphone. Pada e-commerce ini, konsumen bisa mencari kebutuhan Sparepart Peugeot yang dibutuhkan. Ditambah lagi, Astra Peugeot terdaftar sebagai official store di dalamnya.

Selain itu, pihaknya mengklaim banyak promo dan program cicilan yang ditawarkan, sehingga mempermudah konsumen dalam memiliki Spare part yang dibutuhkan. Alhasil, konsumen bakal merasa aman dan nyaman bisa melakukan pembelian Sparepart Peugeot dimanapun mobil itu berada.

Baca Juga: Sosok Peugeot 208 Rally Jadi Penantang Di Ajang Balap Tanah

"Kami memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dalam melakukan pembelian Sparepart melalui e-Commerce. Dengan berbagai promo serta program cicilan yang ditawarkan dari e-commerce ini membuat konsumen merasa aman dan nyaman.” ujar Aidil FB Swastomo, selaku Aftersales Head dari Astra Peugeot.

Untuk layanan offline, Sobat KabarOto bisa hubungi showroom Astra Peugeot di Indonesia sudah tersebar di area Jakarta, Banten (BSD), Jawa Tengah (Solo), dan Jawa Timur (Surabaya).