Speaker Premium Mirip Bagian Mercedes-AMG GT

Speaker Premium Mirip Bagian Mercedes-AMG GT Dok : iXOOST

KabarOto.com – Mercedes-AMG punya unik untuk memproduksi aksesori resminya. Setelah sebelumnya merilis kursi kerja dengan bentuk jok asli AMG, kali ini mereka bekerja sama dengan iXOOST demi menciptakan sebuah speaker rumah yang berbasis model Mercedes-AMG GT.

Seperti kita tahu, AMG GT merupakan mobil performa tinggi yang punya tenaga besar, dan akselerasi cepat. Bahkan mobil tersebut digunakan oleh Formula 1 sebagai safety car.

Baca juga: Kursi Kantor Serasa Di Kabin Mercedes AMG

Speaker rumah berkualitas tinggi ini dibuat di Modena, Italia, oleh iXOOST, dengan konstruksi serat karbon, ala mobil aslinya. Bahkan bobot keseluruhannya hanya 16,5 kg saja.

Dibuat dengan tangan, dan berstandar tinggi menampilkan desain gril AMG GT, lengkap dengan logo bintang berujung tiga, serta emblem AMG. Lalu di bagian atas, terdapat ventilasi layaknya kap mesin GT Black Series, dan emblem pembuat mesin. Sementara di samping disematkan dual muffler seperti aslinya, serta belakang, ada diffuser karbon.

Baca juga: Mercedes AMG G 63 Magno Hero Edition Hanya 300 Unit

Sistem audionya menyematkan empat speaker dan sepasang subwoofer 6 inci. Kemudian dua amplifier 125 watt, DSP (Digital Signal Processor), dan koneksi bluetooth yang pastinya menjamin kepraktisan, dan kualitas suara lebih jernih.

Anda tertarik?