POPULAR STORIES

Kursi Kantor Serasa Di Kabin Mercedes AMG

Kursi Kantor Serasa di Kabin Mercedes AMG AMG Office Chair (Dok : Mercedes AMG)

KabarOto.com – Pabrikan mobil memang selalu mengeluarkan inovasi baru termasuk aksesori lain di luar mobil. Seperti yang dilakukan Mercedes AMG, mereka baru saja merilis kursi kerja namun berbasis jok mobil.

Ini tentu jadi berita baik bagi para pecinta merek Jerman itu. Karena kini mereka tidak hanya bisa merasakan duduk di mobilnya saja, bahkan hingga duduk di kantor, atau rumah serasa duduk di mobil aslinya.

Baca Juga : Mercedes Vision EQXX Pecahkan Rekor Jarak Tempuh Sendiri

Kursi ini memiliki sandaran tinggi dengan sandaran kepala menyatu seperti jok balap umumnya, serta bantalan samping yang menonjol membuat badan terasa dipeluk erat ke jok, dan bahkan kita bisa temui lubang harness tiga titik, serta lencana AMG sebagai penegas.

Kursi AMG Performance asli datang langsung dari pabrik memproduksi mobil, dan menggunakan pelapis Artico dan Dinamica berkualitas tinggi yang sama persis. AMG melengkapi desain dengan menambahkan jahitan, dan garis dekoratif merah supaya terkesan sporty.

Baca Juga : Mercedes-Benz Hilangkan A-Class Dan B-Class Pada 2025

Terdapat tiga pengaturan yang bisa dioperasikan manual seperti reclining, dan dua lainnya kemungkinan lumbar support. Serta dilengkapi juga sepasang sandaran tangan, dan tuas pengatur ketinggian.

Satu kursi ini memiliki bobot sekitar 39 kg dan dibanderol 3.500 Euro atau setara Rp 5,3 jutaan saja.