POPULAR STORIES

Spesifikasi Chery Omoda E5 Untuk Pasar Indonesia Tidak Beda Dari Negara Lain

Spesifikasi Chery Omoda E5 untuk Pasar Indonesia Tidak Beda dari Negara Lain Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Chery beberapa waktu lalu mengajak media untuk menjajal secara singkat Chery Omoda E5. Mobil yang sudah dikenalkan di GIIAS 2023 lalu, kabarnya akan meluncur pada awal Februari mendatang. Chery memastikan kalau Omoda E5 di Indonesia nantinya tidak berbeda dengan versi negara lain.

Mulai dari desain eksterior, lalu performa motor listrik, bahan interior, hingga fitur, semuanya akan sama rata, membuat pihak Chery percaya diri dengan produk terbarunya tersebut.

Baca Juga : Chery Omoda E5 Akan Rilis Harga Awal Februari 2024

“Spesifikasi di Indonesia sama seperti yang kami jual di negara lain, tidak ada spesifikasi yang kita turunkan, jadi jarak tempuh, material bahan interior, semuanya sama,” ujar Zeng Shuo selaku Assistant President Director Chery Motor Indonesia.

Motor listrik mobil ini punya tenaga maksimal 204 dk dan torsi 340 Nm, dibekali baterai berkapasitas 61,06 kWh, bisa digunakan menjelajah sejauh 430 km, serta pengisiannya cepat baterai, dari 30-80 persen dalam 28 menit saja.

Baca Juga : Resmi Masuk Indonesia, BYD Investasi Rp 20 Triliun Di Indonesia

Fitur di interior juga tidak kalah mewah, sebut saja sunroof, layar spidometer dan entertainment digital ukuran keduanya ditotal 24,6 inci, audio dari Sony. Jok elektrik di kedua bagian depan, ditambah ventilasi udara supaya tempat duduk selalu dingin, wireless charging, hingga fitur ADAS 540° HD Panoramic Image, lane departure warning, blind spot detection, emergency lane keeping, rear cross traffic alert.

Selain itu, adaptive cruise control with low-speed follow, front collision warning and autonomous emergency braking, hill start assist, hill descent control dan tyre pressure monitoring, semuanya komplet.