POPULAR STORIES

Spesifikasi Lengkap Modifikasi Nissan March Rp500 Juta

Spesifikasi Lengkap Modifikasi Nissan March Rp500 Juta Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Pertengahan tahun lalu, sebuah lelang Amal Nissan March yang diadakan oleh influencer, Arief Muhammad. Lelang dimenangkan oleh Mochamad Chandra kurniawan atau Charock dengan harga Rp 500 juta.

Alhasil mobil itupun dimodifikasi dengan konsep street racing. Tampilannya kini jauh lebih sporty akibat pemasangan body kit dan lips depan. Tidak ketinggalan juga pemasangan over fender, membuat tampilan mobil lebih besar karena penggunaan pelek besar dan lebar.

Fendernya pun memiliki ventilasi, sehingga aliran udara bisa masuk untuk membantu mendinginkan rem mobil.

Baca Juga : Modifikasi Toyota Voxy Mad’s Garage Pemenang 5 Besar IMX 2022

Penambahan side skirt yang dimodifikasi agar tampilan sisi samping tampak padat. Sementara peleknya menggunakan buatan merek lokal, yakni Karma Wheel tipe Forza Forged ukuran 17 inci, lebarnya 9J di depan dan 10,5 di belakang dengan warna emas.

Pelek ini dibalut ban Advan Neova AD08R ukuran 245/40 R17 depan dan 255/40 R17 belakang.

Tampilan ceper ditunjang dengan pemasangan suspensi udara merek Airlux 2 titik sehingga dapat disesuaikan dengan mudah dari kabin, tinggal menekan tombol untuk atur ketinggian mobil.

Untuk bagian belakang ditambahkan spoiler ducktail baru, dan diffuser supaya mendapatkan kesan gahar dari mobil berukuran kecil ini. Bodi mobil menggunakan wrapping bahan Maxdecal warna Super Ultra Gloss Sanmarino Blue, pemasangan dilakukan tim Mancave.

Baca juga: Ini BMW E30 Hatchback Andre Taulany Di Perang Bintang IMX 2022

Sedikit mengintip bagian kabinnya, jok standar sudah diganti, tidak tanggung-tanggung sepasang Recaro RMS telah terpasang rapi, serta sentuhan detil lainnya dieksekusi oleh tim Hardy Classic.