POPULAR STORIES

Lexus RX 2018 Tampil Lebih Agresif

Lexus RX 2018 Tampil Lebih Agresif Lexus RX 2018 (Lexus)

KabarOto.com - Lexus kembali memperkenalkan crossover mewah mid-sizenya di ajang Chicago Auto Show 2018. Model RX aslinya merupakan salah satu crossover mewah pertama yang dipopulerkan pada segmen kendaraan sedang menengah.

Pada ajang Chicago Auto Show, Lexus memperkenalkan varian RX yang dimaksudkan menandingi kepopuleran Acura MDX, Audi Q5 dan BMW X5.

RX akan tersedia dengan tiga varian yakni RX 350 yang menggunakan mesin gas dan RX 450h dengan mesin hybrid serta RX 450hL dengan menawarkan kapasitas tujuh penumpang.

Lexus RX 450hL dengan kapasitas 7 penumpang (Lexus)

Baca Juga : Lexus LS 500 Hadir Memberikan Kemewahan Tertinggi

Untuk RX350 pada dapur pacunya menggunakan mesin 3.5 liter V6 yang dapat menyemburkan tenaga 295 dk dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

Sedangkan varian hybrid menggunakan mesin 3.5 liter V6 dan motor listrik sehingga tenaga yang dihasilkan sampai 308 dk serta digabungkan dengan transmisi otomatis continuously-variable (CVT).

Dua varian mesin yang ditawarkan Lexus (Lexus)

Untuk model RX350 akan menggunakan sistem penggerak roda depan dan all-wheel drive, sedangkan versi hibrida menggunakan sistem penggerak all-wheel drive.

Tampilan Dashbord Lexus Lebih Mewah (Lexus)

Lexus menyediakan dua trim yaitu Standar dan F-Sport yang dilengkapi fitur smart cruise kontrol, moonroof, power liftgate, USB, audio premium, Bluetooth, navigasi, radio satelit, kursi depan dengan sistem pemanas dan pendingin.

Kursi penumpang dan roda kemudi juga menggunakan sistem pemanas, paket performa F sport dan remote kontrol lewat aplikasi yang bisa mengontrol fungsi pada mobil.

Sistem Infotaiment Lexus yang lebih Canggih (Lexus)

Adapun untuk fitur keselamatan yang tersedia di Lexus RX, kamera spion, pemantau titik buta, sistem bantuan parkir dan kontrol rem belakang, kontrol traksi, kontrol stabilitas, peringatan benturan depan, pengereman darurat otomatis, rem anti-lock dan kantung udara depan, samping depan, samping belakang dan belakang.