POPULAR STORIES

Yamaha Mio S Ban Lebar Resmi Mengaspal

Yamaha Mio S Ban Lebar Resmi Mengaspal motor terbaru Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core

KabarOto.com - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Sabtu (14/10/2017), meluncurkan motor terbaru, Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core.

Alasan aerodinamis, bodi motor dirancang lebih ramping sehingga lebih lincah saat berkendara. Begitu juga saat berkendara saat padatnya arus lalu lintas perkotaan.

Baca Juga:

Bodi ramping itu pula yang membuat motor terlihat lebih elegan dan stylish. Cocok dengan tagline Mio S Tubeless & Ban Lebar, "It's My Style".

Fitur Baru

Mio S Tubeless & Ban Lebar menjadi pionir di kelas skutik entry level yang menggunakan lampu LED Headlight. Bodi ramping dikombinasikan lampu depan LED dan desain bernuansa berlian, menjadikan berkendara terlihat elegan dan stylish.

Ruang kaki yang lebih lebar, sangat mendukung aktivitas anak muda aktif. Mio S Tubeless & Ban Lebar juga dilengkapi kait barang yang bisa dilipat sehingga lebih praktis dan berkelas.

Speedometer sederhana dan atraktif membuat Mio S Tubeless & Ban Lebar lebih pas digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Mio S Tubeless & Ban Lebar juga dibekali fitur canggih Answer Back System (ABS) yang memudahkan pemilik motor mencari motornya saat di parkiran. Cukup tekan tombol sekali alarm akan berbunyi. Pengendara akan tahu posisi motor.

Motor ini juga dilengkapi lampu hazard. Fungsinya untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Lebih Irit

Mengusung mesin Blue Core 125cc yang telah terbukti efisien, bertenaga dan andal, membuat Mio S Tubeless & Ban Lebar jadi pilihan tepat berkendara.

Bahkan mengendarai Mio S Tubeless & Ban Lebar jadi semakin nyaman dan stabil karena menggunakan ban tubeless dan tapak lebar (ban depan 80/80 – 14 dan ban belakang 100/70 – 14).