POPULAR STORIES

Spesifikasi Touareg Generasi Ke 3

Spesifikasi Touareg Generasi Ke 3 All New Touareg (Volkswagen)

KabarOto.com – Volkswagen berencana untuk meluncurkan versi terbaru dari Touareg, bulan depan, pada ajang China Auto Show 2018 di Beijing.

Pabrikan yang bermarkas di Wolfsburg, Jerman tersebut mengatakan, bahwa All New Touareg dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, yang belum pernah ada sebelumnya, hasil pengembangan dari tim riset mereka.

Baca Juga: Ini Langkah Buat Mesin Diesel Makin Kencang

Pada eksterior, ciri khas desain terbaru Volkswagen terlihat jelas pada Touareg generasi ke 3 ini. Menggunakan gril berukuran besar, dengan garis horizontal tegas bernuasa krom, yang desainnya seakan menyatu dengan lampu utama. Bumpernya mengingatkan kita pada VW Arteon, yang dilengkapi dengan kisi-kisi udara.

Masuk ke bagian dalam, desain dasbor terlihat mewah dan canggih, berkat adanya layar instrumen digital 12 inci, yang berpadu sistem hiburan Innovision, berteknologi layar sentuh berukuran 15 inci.

Fitur Night Vision

Untuk keselamatan, All New Touareg telah dilengkapi dengan fitur Night vision, yang berfungsi membantu penglihatan saat berkendara di malam hari. Selain itu juga terdapat fitur Lane Assist, roll stabilisation dan head up display.

VW akan melengkapi All New Touareg dengan mesin V6 turbodiesel 3.0-liter bertenaga 282 dk, yang disalurkan ke roda melalui girboks otomatis 8 percepatan. Akan hadir juga versi mesin hibrida dengan tenaga 367 dk, yang sedang dikembangkan untuk pasar Cina.

Baca Juga: Cerita Cinta Ojol Bersama Mantan