POPULAR STORIES

SPK Diklaim Tembus 1.200, Harga MG4 EV Masih Belum Dirilis

SPK Diklaim Tembus 1.200, Harga MG4 EV Masih Belum Dirilis MG4 EV di PEVS 2023 (Foto: Kipli)

KabarOto.com - SPK MG4 EV diklaim sudah tembus 1.200, namun MG Motor Indonesia masih belum merilis harga mobil listrik itu. Bahkan saat Periklindo Electric Vehicle Show(PEVS) 2023, bocorannya pun tak diberikan ke media.

Baca Juga: Baterai MG4 EV Jadi Sumber Tenaga Untuk Pertunjukan Musik Di PEVS 2023

Donny Septianto Kurniawan, Country Director MG Motor Indonesia menjelaskan, saat ini sedang membangun ekosistem kendaraan listrik yang komprehensif di Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. "Kami juga mempersiapkan infrastruktur yang diperlukan untuk mendukung penggunaan mobil listrik di Indonesia," ujarnya.

Baca Juga: Punya Misi Hijaukan Kota, MG4 EV Perdana Dikenalkan Di Manado

MG bekerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk menciptakan ekosistem mobil listrik yang lebih baik, di Indonesia. "MG berharap, kedepannya dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia,” sambungnya.

Sementara itu, Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengamini hal tersebut. Pihaknya sadar akan antusiasme masyarakat terhadap MG4 EV.

"Namun, kita harus persiapkan semuanya secara matang, tidak boleh gegabah dalam penentuan harga. Memang harus kami diskusikan dahulu secara internal, dan itu sedang kami lakukan. Agar nantinya, sesuai dengan ekspektasi konsumen," tuturnya.