POPULAR STORIES

Ssst... Jeep Kembangkan Compact SUV

Ssst... Jeep Kembangkan Compact SUV Kemungkinan besar model ini akan dibangun menggunakan platform penggerak roda depan (Foto:carblogindia)

KabarOto.com - Pabrikan Jeep Selalu berkomitmen memenuhi keinginan konsumen loyalnya. Baru-baru ini, pabrikan yang memproduksi mobil-mobil macho tersebut mengaku tengah mengembangkan SUV compact.

Managing Director Fiat Chrysler Automobiles (FCA) India, Kevin Flynn, mengatakan bahwa model ini akan meluncur di India pada 2020. Melansir Autocar India, hal tersebut diungkapkan Flynn dalam sebuah wawancara bersama Business Standard.

Mobil baru itu akan menjadi SUV kompak yang paling kecil di keluarga Jeep. Pihak Jeep juga menyebutkan tentang model dengan emblem Jeep akan menggunakan DNA Jeep. Jadi bisa dibayangkan model baru nanti akan menjadi mobil yang bisa melibas medan off-road.

Baca Juga: Yuk, Intip Jeep Wrangler Moab Edition Yang Kece Ini

Meskipun kemungkinan besar model ini akan dibangun menggunakan platform penggerak roda depan, namun belum ada pernyataan lebih lanjut untuk layout all-wheel drive untuk mobil ini.

Hingga kini belum diketahui bagaimana wujud mobil baru Jeep itu, karena tes pun dilakukan tidak dilakukan di ruang terbuka. Tetapi petunjuk yang diberikan pihak Jeep meyakinkan bahwa wujudnya tak akan jauh berbeda dengan model-model Jeep sebelumnya.

Di India sendiri, mobil baru Jeep ini nantinya akan bersaing dengan Tata Nexon dan Ford Ecosport, serta model Hyundai, Mahindra, dan Kia yang baru akan meluncur juga, selain Suzuki Vitara Brezza.