Yuk, Intip Jeep Wrangler Moab Edition Yang Kece Ini

Yuk, Intip Jeep Wrangler Moab Edition Yang Kece Ini Kalau dirupiahkan kira-kira nilainya menjadi Rp 750 jutaan. (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Jeep meluncurkan Wrangler Moab Edition 2018 yang mengambil basis dari Jeep Sahara. Tampangnya lebih macho, karena beberapa personalisasi yang bisa membuat pecinta off-road jatuh hati.

Harga resminya menjadi US$ 51,200. Itu baru harga dasar, sebelum opsi tambahan. Kalau dirupiahkan kira-kira nilainya menjadi Rp 750 jutaan.

Adanya tambahan harga, lantaran terdapat personalisasi. Wrangler Moab Edition pada dasarnya adalah Sahara yang 'dioprek'.

Misal di bawah kap mesin terdapat dapur pacu 3.600 cc berkonfigurasi V6, dengan lontaran daya 285 dk dan torsi 352 Nm. Power kemudian disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 8 percepatan.

Baca Juga: Tampil Lebih Gahar, Jeep Renegade Baru Siap Mengaspal

Untuk sektor kaki-kaki agar lebih gagah, Moab Edition dipakaikan pelek alumunium 17 inci Low Gloss. Kemudian dipasangi juga ban lumpur berukuran 32 inci.

Terlihat tak asing lagi, kap mesin Rubicon juga terpasang rapi pada mobil ini.

Nah, sebagai fitur standar, ia punya lampu depan dan lampu belakang berteknologi LED, lampu sorot Low-Gloss Black, griller throats plus pengait dan kelir bodi hardtop.

Sebagai opsi tambahan, Anda pun dapat menyematkan side step yang sama seperti Jeep Sahara.

Sedikitnya 9 warna eksterior ditawarkan: Granite Crystal, Billet Silver, Punk’n Metallic, Mojito, Black, Bright White, Sting Grey, Ocean Blue Metallic dan Firecracker Red.

Fitur standar bertambah dengan hadirnya sistem 4WD two speed transfer case, Trac-Lok limited-slip rear differential dan head unit layar sentuh 8,4 inci dengan navigasi dan berbagai fitur lainnya.

Masuk kabin juga terdapat kursi depan yang bisa dipanaskan, remote start, Trailer Tow dan Trail Rail cargo Management system.