Tampil Lebih Gahar, Jeep Renegade Baru Siap Mengaspal

Tampil Lebih Gahar, Jeep Renegade Baru Siap Mengaspal Tampil Lebih Gahar, Jeep Renegade Baru Siap Mengaspal (Carscoops)

KabarOto.com - Jeep dikabarkan segera meluncurkan Renegade facelift terbarunya di bulan September 2018 di Inggris.

Dilansir Carscoops, Jumat (24/8/2018) Generasi terbaru ini merupakan hasil pengembangan dari versi Renegade 2014 dan akan menjadi varian terkecil dengan segmen yang lebih banyak menyasar masyarakat urban.

Secara tampilan, model ini terlihat mirip Wrangler, namun memiliki perawakan yang sangar dan gagah. Hal tersebut dapat dilihat pada bagian depan, terpampang headlight model baru didukung teknologi LED running light.

Pada bagian bumpernya juga terlihat lebih agresif dengan tampilan fog lamp bulat terbaru.

Tersedianya juga konsep 'X' yang terpasang pada taillight dengan tambahan LED. Namun fitur ini hanya tersedia pada varian Limited dan Trailhawk saja. Untuk roda juga disediakan opsi pilihan dari ukuran 16 inci sampai 19 inci.

(Baca Juga : Jeep Siap Luncurkan Wrangler Bertenaga Hybrid)

Untuk dapur pacunya, Jeep Renegade ini akan ditawarkan dengan 2 pilihan mesin bensin baru, meliputi 1.0 liter turbocharged three-pot yang mampu menyemburkan tenaga hingga 118 dk dan 1.3 liter turbocharged 4 silinder dengan tenaga 148 dk atau 177 dk. Dan transmisinya dapat memilih antara 6 percepatan manual, 6 percepatan dual-clutch atau 9 percepatan otomatis.

Untuk harganya, Jeep membanderol Renegade mulai dari 19.200 poundsterling atau sekitar Rp 361 juta untuk tipe Sport dengan mesin 1.0 liter.