Ssst... Tahun Ini Bakal Ada Model Anyar Ferrari Masuk Indonesia Lagi

Ssst... Tahun Ini Bakal Ada Model Anyar Ferrari Masuk Indonesia Lagi

KabarOto.com - Agen Pemegang Merk (APM) Ferrari di Indonesia yakni Ferrari Jakarta memberi bocoran kalau tahun 2019 bakal ada satu lagi model anyar Ferrari yang akan masuk ke Indonesia.

"Yang baru keluar lagi F8. Ini adalah model sport yang orang Indonesia pasti suka," ujar Indraguna Sutowo, CEO Ferrari Jakarta saat perkenalan unit pertama Ferrari 488 Pista, 9 Mei lalu.

Suami dari aktris Dian Sastro tersebut menambahkan bahwa kemungkinan F8 mendarat di Indonesia pada kuartal keempat 2019. Tak hanya itu, peluncuran di Ferrari F8 di Indonesia juga berbarengan dengan negara Asia Tenggara lainnya.

Baca juga: Ferrari 488 Pista Resmi Diboyong Ke Indonesia

"Saat ini kami masih proses, baru mulai masuk Indonesia di kuartal empat tahun ini. Antusiasme sudah sangat besar, jadi mereka mau tahu seperti apa perbedaannya. Peluncuran di Indonesia berbarengan dengan negara lain di Asia Tenggara seperti Thailand, Singapura, Malaysia," lanjut Indraguna.

Meski demikian, tidak dijelaskan berapa jumlah kuota F8 yang masuk Indonesia. Sebagai persiapan peluncuran Ferrari F8 Tributo, Ferrari Jakarta saat ini sudah mulai melakukan komunikasi dengan calon konsumen.

Ferrari F8 Tributo pertama kali dirilis Ferrari di Geneva Motor Show, Maret 2019. Supercar kuda jingkrak ini mengusung mesin delapan silinder berkapasitas 3.900cc, yang diadopsi dari 488 Pista.