POPULAR STORIES

Sssttt... Diam-diam Suzuki Menjual GSR 750

Sssttt... Diam-diam Suzuki Menjual GSR 750

KabarOto.com - Ternyata PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) diam-diam sudah menjual GSR 750. Hal ini terlihat dari salah satu website resmi salah satu dealer Suzuki yang menerima pemesanan untuk GSR 750. bukti lain terlihat dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) yang menyebut angka penjualan untuk Suzuki GSR 750.

Banggas Pardede, Market Relations Manager SIS menyebut, bahwa pihaknya saat ini belum menjual Suzuki GSR 750. Dia hanya mengakui jika tahun 2013 memang pernah mendatangkan motor itu, namun sekarang tidak. "Mungkin yang dijual stok punya dealer," tegasnya.

Baca Juga: Suzuki Belum Tertarik Main Di Segmen Trail

Suzuki GSR menggunakan mesin 750cc DOHC 4 silinder fuel injection dan liquid-cooled system yang diatur oleh engine management computer.

Motor ini juga sudah mengadopsi Suzuki Dual Throttle Valve (SDTV), Idle Speed Control (ISC), Pulsed-AIR (PAIR) injection system, dan Suzuki Exhaust Tuning (SET) yang mampu memberikan output tenaga yang besar dan merata di seluruh rpm. Sebuah website salah satu dealer Suzuki, GSR 750 dijual dengan harga Rp 215.300.000 (OTR Jakarta).

Berita Terkait

Berita Terkait