Sterilisasi Dan Donasi Jadi Senjata MG Motor Seluruh Dunia Perangi Virus Corona

Sterilisasi dan Donasi jadi Senjata MG Motor Seluruh Dunia Perangi Virus Corona MG Motor

KabarOto.com - Tidak hanya di Indonesia, berbagai inisiatif juga diklaim akan terus dilakukan oleh MG Motor di negara-negara lainnya sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Di negara asalnya yakni Inggris, MG Motor UK mengklaim telah mengerahkan 100 unit MG ZS EV untuk mendukung mobilitas badan kesehatan National Health Service (NHS) dalam menghentikan penyebaran Covid-19.

Sedangkan di benua yang lain, MG Motor India juga telah menyumbangkan sejumlah alat kesehatan, mulai dari sarung tangan, masker, ventilator, tempat tidur, hingga obat-obatan.

Donasi tersebut disesuaikan dengan kriteria kebutuhan rumah sakit di Gurugram dan Halol, India, dengan total nilai yang diklaim mencapai 2 crore/20 juta rupee, atau sekitar Rp 4 miliar.

Masa yang penuh ketidakpastian ini, MG Motor Indonesia juga mengklaim akan terus berupaya melakukan yang terbaik dalam melayani, dengan harapan para pelanggan, karyawan, bersama dengan seluruh lapisan masyarakat Indonesia dapat saling bahu-membahu dalam menerapkan praktik kebersihan yang baik untuk menjaga kesehatannya masing-masing.

Baca Juga: MG Motor Indonesia Sudah Serah Terima ZS Ignite Ke Pemilik Pertama

Salah satu cara yang dipraktikkan oleh MG Motor Indonesia adalah melengkapi 5 outlet MG telah dengan hand sanitizer serta masker yang bisa digunakan oleh pelanggan.

Perusahaan juga mengklaim telah memastikan agar proses intensified pre-delivery inspection atau inspeksi intensif pada setiap unit MG ZS diterapkan di seluruh cabang outlet yang berlokasi di Lippo Mall Puri, The Breeze BSD, Samanhudi, Pondok Indah dan Soekarno Hatta Bandung sebelum dikirimkan ke alamat pelanggan.

Setiap unit akan melalui tahapan disinfeksi guna memastikan higienitas di sisi eksterior dan juga interior. Setelah melewati proses tersebut, unit yang telah disanitasi akan dipasangkan tag pada kaca spion yang berbunyi “Your MG has been sanitized” (MG Anda telah disanitasi), baru kemudian unit MG akan diserahkan kepada pelanggan.

Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Inisiatif ini kami ambil sebagai salah satu upaya pencegahan yang paling dibutuhkan pelanggan dalam masa yang penuh tantangan ini. Ini adalah bentuk nyata perusahaan dalam memerangi pandemi Covid-19.”