MG Motor Indonesia Sudah Serah Terima ZS Ignite Ke Pemilik Pertama

MG Motor Indonesia Sudah Serah Terima ZS Ignite ke Pemilik Pertama

KabarOto.com - Akhir Maret 2020 tepatnya (24/3), MG Motor Indonesia meluncurkan ZS untuk pasar Indonesia. Gerak cepat, 3 hari setelah peluncuran yaitu 27 Maret lalu MG Motor Indonesia langsung serah terima dengan pemilik pertama MG ZS, Mira Amiranti dari Jakarta.

MG ZS varian Ignite berwarna hitam menjadi pilihan Mira dan akan digunakan sebagai kendaraan sehari-hari untuk beraktivitas.

Baca Juga: Baru Masuk Indonesia, Seberapa Layak MG ZS Dipasarkan Di Indonesia

"Selain untuk kegunaan pribadi, saya juga berencana untuk menggunakan MG ZS mengantar anak saya ke sekolah, karena saya percaya sekali dengan keamanan yang ditawarkan mobil ini," ungkap Mira.

Senang dengan pelayanan yang diberikan, Mira juga terkejut dengan hadiah sepaket masker untuk keluarga yang disiapkan oleh MG Motor Indonesia.

Baca Juga: Keamanan Jadi Prioritas, Fitur Keselamatan MG ZS Berlimpah

Bagi pelanggan yang datang ke outlet akan diberi fasilitas hand sanitizer serta masker. Ini merupakan Standard Operating Procedure (SOP) yang diterapkan di seluruh outlet resminya.

Prosedur ini dilakukan untuk memastikan kesehatan konsumen dan seluruh petugas di outlet terjaga, mengingat penyebaran virus Corona atau Covid-19 semakin meluas.

Ke depannya, MG Motor Indonesia akan menyebar lebih luas lagi di seluruh Indonesia. Sehingga, pelanggan bisa mendatangi outlet-outlet terdekat untuk melihat serta mencoba MG ZS.

"MG Motor Indonesia akan mendirikan 25 outlet yang tersebar di lebih banyak area di Indonesia hingga penghujung 2020," ujar Arief Syarifudin Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.