Baru Masuk Indonesia, Seberapa Layak MG ZS Dipasarkan Di Indonesia

Baru Masuk Indonesia, Seberapa Layak MG ZS Dipasarkan di Indonesia

KabarOto.com - MG Motor Indonesia baru saja meluncurkan SUV miliknya yaitu MG ZS. Menyasar kaum milenial, merek otomotif asal Inggris ini memiliki segudang fitur hiburan dan keamanan yang menunjang kenyamanan berkendara.

Baca Juga: Keamanan Jadi Prioritas, Fitur Keselamatan MG ZS Berlimpah

Di tengah mewabahnya virus corona atau covid-19, persaingan merek otomotif di Indonesia terus berjalan, ditambah merek MG ini baru memasuki pasar Indonesia.

Walau terbilang baru di Indonesia, merek otomotif asal Inggris ini tak gencar untuk memasarkan segmen SUV yang saat ini tengah diburu masyarakat Indonesia. Pada dasarnya MG sudah bergelut di Industri otomotif hampir 100 tahun.

Bernaung di bawah PT Eurokars Motor Indonesia, MG Motor Indonesia merasa bahwa masyarakat Indonesia akan menaruh kepercayaan terhadap produknya yang kini sudah bisa dirasakan di outlet The Breeze, BSD dan Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Baca Juga: Sasar Milenial, Ini Fitur Canggih Di MG ZS

"Pengalaman, portofolio, kualitas keamanan yang kami tawarkan, kami yakin kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk kami akan tumbuh," jelas MG Motor Indonesia kepada KabarOto.

Keunikan elemen Brit Dynamic yang biasa diaplikasikan oleh MG di negaranya juga dipercaya sebagai keunikan tersendiri. Sehingga, desain khas Inggris ditunjang dengan handling, tenaga, keamanan yang menjadi prioritasnya dirasa cocok untuk masyarakat Indonesia.

MG ZS ditawarkan dalam dua pilihan model, yaitu Excite dan Ignite. MG ZS Excite ditawarkan mulai dari Rp 255,8 juta (OTR Jakarta), sedangkan MG ZS Ignite dibanderol mulai dari Rp 289,8 juta (OTR Jakarta).