POPULAR STORIES

Strategi Apik Marquez Juarai MotoGP Austria

Strategi Apik Marquez Juarai MotoGP Austria Marc Marquez (Foto: Getty Images Europe)
KabarOto.com- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkap strateginya pada MotoGP Austria 2018. Marquez mengaku sengaja memisahkan duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.
Marc Marquez menempati posisi kedua MotoGP Austria 2018. Sepanjang jalannya balapan, Marquez bersaing ketat dengan Jorge Lorenzo di posisi terdepan.
Perebutan posisi pertama antara Marc Marquez dengan Jorge Lorenzo berlangsung cukup ketat. Sementara itu, rekan Lorenzo, Andrea Dovizioso hanya mengekor di tempat ketiga.
"Saya memiliki strategi untuk menguasai balapan sejak awal. Saya telah memprediksi bakal melawan pembalap Ducati. Mereka selalu menyulitkan kami," ujar Marc Marquez seperti dikutip dari Motorsport.
"Saya sudah memperkirakan bakal melawan satu di antara pembalap Ducati. Namun, sejujurnya saya mengira akan melawan Andrea Dovizioso, bukan Jorge Lorenzo," lanjut Marc Marquez.
Hasil di MotoGP Austria tidak mengubah posisi Marc Marquez pada klasemen sementara MotoGP 2018. Pembalap berusia 25 tahun itu masih memuncaki klasemen dengan keunggulan 71 angka dari Valentino Rossi di tempat kedua.
(Tri Wahyu Andika).