Street Arts Custom, Wadah Untuk Wujudkan Mimpi Pecinta Motor Klasik

Alif Sowandono
Alif Sowandono 27 Apr 2016 - 05:30
Street Arts Custom, Wadah Untuk Wujudkan Mimpi Pecinta Motor Klasik
Arie Indra Builder Streets(kiri) ( Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Street Arts Custom, adalah bengkel custom bike yang bermarkas di jalan Tirtajaya No 11 Rt 002/02 Kampung Serab Kelurahan Tirtajaya, Grand Depok City Depok. Street Arts Custom memilih mendedikasikan dirinya sebagai wadah untuk mewujudkan mimpi para pecinta sepeda motor klasik yang tidak puas dengan tampilan standar saja.

Bengkel custom bike yang digawangi oleh Arie Indra Perkasa ini menawarkan berbagai macam paket modifikasi serta berbagai gaya modifikasi bebas sesuai keinginan dari klien. Bermacam aliran yang sudah populer seperti Jap Style, Caféracer, Chopper, Scrambler, Tracker dan berbagai model lainnya bisa di order di Street Arts Custom.

Di Street Arts Custom, semua seolah menjadi mudah. Punya motor tapi bingung mau dibuat apa ? Tak perlu risau karena para punggawa Street Arts Custom siap menuntun dan memberikan input yang bijak kepada anda. Bahkan jika anda belum memiliki kendaraan untuk di modif pun, Street Arts Custom siap mencarikan bahan yang siap untuk dibedah sesuai selera anda.

Bengkel Street Arts Custom ( Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Bengkel Street Arts Custom ( Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto) 

Ditangani oleh para tenaga ahli yang sudah malang melintang di dunia otomotif, serta didukung oleh peralatan yang lengkap menjadikan workshop Street Arts Custom pilihan yang tepat bagi anda yang ingin memodifikasi motornya, dengan hasil yang bisa dipertanggung jawabkan.

Untuk kisaran harga, sama seperti kebanyakan bengkel modifikasi lainnya bahwa tidak ada patokan yang pasti untuk biaya modifikasi di Street Arts Custom. Semuanya kembali kepada tema yang diinginkan oleh klien setelah semuanya selesai didiskusikan dengan Street Arts Custom.

"Lama pengerjaan Custom bike di bengkel ini juga tidak ada ukuran pasti. Semua tergantung pada detil kesulitan dan konsep modifikasi yang diinginkan," ungkap Arie Indra, Builder Street Arts Custom.

Baca juga :