POPULAR STORIES

Subaru BRZ Inazuma Resmi Mengaspal

Subaru BRZ Inazuma Resmi Mengaspal Tampilan Edisi Khusus Subaru BRZ Inazuma (Foto: Torquenews.com)

Edisi terbatas Subaru BRZ Inazuma resmi mengaspal di Kanada. Edisi khusu ini identik dengan Subaru BRZ Yellow Special Edition yang meluncur dipasaran Amerika Serikat. Subaru BRZ Inazuma hadir dengan tampilan khusus dibagian eksterior maupun di interiornya.

Di eskterior, Subaru BRZ Inazuma dibalut dengan skema warna kuning ekslusif ditambah aksen warna kuning cerah. Beberapa fitur terdapat di bagian eksterior Subaru BRZ Inazuma seperti SACHS performance dampers dan Brembo brakes yang dirancang untuk meningkatkan kinerja pengereman, velg alumunium ringan warna hitam, side mirrors warna hitam dan logo warna hitam demikian seperti dilansir dari laman Torquenews.

Di interior, Subaru BRZ Inazuma dilengkapi kursi hitam Onyx yang dibalut kulit Alcantara dengan aksen jahitan warna kuning, seatback depan dengan logo bordir BRZ dan lantai karpet dengan jahitan warna kuning dan logo bordir BRZ warna perak.

Sayangnya Subaru tak menjelaskan mesin apa yang digunakan pada edisi khusus ini. Namun sepertinya Subaru BRZ Inazuma masih menggunakan mesin standar. Mengenai harga, Subaru BRZ Inazuma dibanderol $32,695 atau setara Rp 435 Juta.

Baca Juga: