POPULAR STORIES

Subaru Rilis Teaser Sedan Impreza Terbaru

Subaru Rilis Teaser Sedan Impreza Terbaru Konsep Subaru Impreza ini bakal tampil di Amerika Serikat pada ajang Los Angeles Auto Show November. (Foto: Dok Motorauthority)

Subaru secara resmi merilis teaser atau gambar penggoda dari konsep Impreza terbarunya. Konsep Subaru Impreza ini bakal tampil di Amerika Serikat pada ajang Los Angeles Auto Show November. Dari teaser tersebut konsep Sedan Subaru Impreza ini terlihat lebih gahar dari generasi sebelumnya.

Konsep sedan Subaru Impreza tersebut tampilannya hampir mirip dengan Impreza hatchback yang terlebih dahulu diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show bulan lalu. Namun ada perbedaan antara keduanya yaitu di bagian belakang luasnya terbatas dibanding dengan model Impreza 5 pintu.

Mengutip dari motorauthority konsep sedan Impreza memiliki tampilan ramping dan sporty menggabungkan antara muscular fender flares dengan fastback roof. Konsep Sedan Impreza juga bakal dilengkapi dengan lampu depan seperti mata elang dan grille depan hexagonal.

Subaru juga telah menyiapkan beberapa teknologi terbaru bakal ditanamkan pada Impreza tersebut seperti sistem direct injection dan cylinder deactivation technologies yang dapat mengoptimalkan penggunaan bahan bakar serta emisi gas buang rendah. Impreza sedan akan masuk jalur produksi setelah model hatchback meluncur.

Baca Juga: