POPULAR STORIES

Subaru Crosstrek Targetkan Konsumen Generasi Muda, Ini Kelebihan Yang Ditawarkan

Subaru Crosstrek Targetkan Konsumen Generasi Muda, Ini Kelebihan yang Ditawarkan Subaru Crosstrek di GJAW 2023 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Subaru Crosstrek meluncur di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, dengan harga Rp 549,5 juta (OTR Jakarta). Di mana, medium SUV ini ditargetkan untuk konsumen generasi muda.

"Dengan harga Rp 500 jutaan, kami memposisikan Subaru Crosstrek di segmen medium SUV dengan kelebihan penggerak Symmetrical all wheel drive. Ini sangat cocok untuk konsumen generasi muda yang gemar dengan kegiatan bertualang," ujar Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia di GJAW 2023, Senin (13/3).

Baca Juga: Profil Subaru Crosstrek 2.0i-S Eyesight

Target di GJAW 2023, Subaru Crosstrek diperkenalkan untuk lebih dekat kepada konsumen potensial selama pameran. Dengan kelebihannya, Subaru Crosstrek dipercaya menjadi trend setter di segmen medium SUV dan memiliki value for money untuk calon pembeli..

Subaru Crosstrek dibanderol Rp 549,5 juta

Untuk konsumen yang memesan Subaru Crosstrek di GJAW, hingga Senin (13/3), harus menunggu hingga bulan Juli 2023.

Baca Juga: Tak Sebut Angka Penjualan, Ini Penghargaan Dan Capaian Subaru Selama IIMS 2023

Sebagai informasi, Subaru Crosstrek berstatus CBU, mobil ini menggendong mesin Boxer 4 silinder, 2.000 cc dengan keluaran tenaga 152 dk dan torsi 196.5 Nm.

Untuk menonjolkan aura adventure, Subaru Indonesia menjalin kerja sama dengan The North Face. Menghadirkan beberapa fashion untuk kegiatan di luar ruang secara terbatas, konsumen bisa mendapatkan beberapa item pilihan.

Sebelumnya, Subaru mengeluarkan compact SUV dengan dua penamaan yang berbeda pada 12 tahun lalu yakni Subaru Crosstrek di Amerika dan Canada. Serta Subaru XV di belahan dunia lainnya. Mulai generasi ketiga ini Subaru menggunakan satu nama untuk pasar global yaitu Crosstrek.