POPULAR STORIES

Subaru Impreza STI Generasi Terbaru Akan Debut Di Tokyo Motor Show 2023

Subaru Impreza STI Generasi Terbaru Akan Debut di Tokyo Motor Show 2023 Subaru Impreza 2024 versi USDM (foto : Subaru)

KabarOto.com – Subaru akan memperkenalkan sedan legendaris, Impreza STI generasi terbaru yang akan hadir di Tokyo Auto Show 2023.

Baru-baru ini, pabrikan mobil asal Jepang itu mengumumkan sejumlah debut produk baru untuk Tokyo Motor Show 2023. Beberapa yang menjadi sorotan antara lain Impreza generasi terbaru yang akan dilengkapi dengan komponen khas label STI, Levorg STI Sport edisi terbatas dan Crosstrek Boost Gear.

Baca juga: Rayakan 50 Tahun All-Wheel Drive, Subaru Forester XT-Editon Meluncur

Layout booth Subaru di Tokyo Motor Show 2023

Sebelumnya, Subaru Impreza generasi keenam sempat diperlihatkan di LA Auto Show 2022 lalu. Tetapi, kini dengan konfigurasi setir kanan yang akan melakukan debut. Mobil ini hadir dalam trim reguler dan lengkap dengan paket STI. Varian STI ini masih dalam pengembangan dan akan hadir menjadi varian paling sporty.

Selain itu, menarik adalah Subaru Levorg STI Sport yang akan ditampilkan dalam bentuk model purwarupa untuk melihat mobil sporty Subaru untuk masa depan. Pihak pabrikan klaim, mobil ini menampilkan ubahan pada suspensi dan handling untuk membuat keluarga semakin nyaman dan aman selama perjalanan.

Baca Juga : Subaru Crosstrek Dan Rex Bergaya Off-road Tampil Di Tokyo Auto Show 2023

Subaru Levorg STI

Adapun, mereka juga akan memamerkan Subaru Crosstrek Boost Gear dan Rex Boost Gear Concpet.Lalu, Subaru akan memamerikan tiga mobil balap BRZ GT300 dari musim 2022 bersama WRX NBR Challenge dan WRX Rally Challenge untuk musim 2023 mendatang.