POPULAR STORIES

Subaru Indonesia Akan Buka 7 Diler Hingga 2024

Subaru Indonesia Akan Buka 7 Diler Hingga 2024 Kipli

KabarOto.com - Subaru Indonesia melakukan serah terima WRX sedan dan wagon hari Minggu (02/04) kepada 18 konsumen pertamanya.

Pada kesempatan yang sama, Subaru Indonesia dibawah naungan Plaza Auto Mega juga membagikan informasi tentang pertumbuhan jaringan diler.

Baca Juga: Subaru Kembali Rangkul Pecinta Hewan Di Awal 2023

Setelah memulai operasinya di tahun 2022 dengan 2 3S dealership di Plaza Subaru Alam Sutera dan Plaza Subaru Batam, tahun 2023 Subaru Indonesia bersama jaringan diler Plaza Subaru akan mengembangkan diler di Jakarta Selatan, Surabaya, dan Bandung.

Tidak hanya itu, persiapan pembangunan untuk network development diler Plaza Subaru di tahun 2024 juga telah dipersiapkan untuk area Jakarta Barat dan Bekasi. Sehingga, secara total dapat dipastikan Subaru akan memiliki 7 jaringan diler resmi hingga akhir tahun 2024.

Baca Juga: Tak Sebut Angka Penjualan, Ini Penghargaan Dan Capaian Subaru Selama IIMS 2023

“Perkembangan jaringan diler ini didasari atas arahan prinsipal Subaru Corporation Japan dan kondisi pasar, karena kami yakin eksklusifitas merek kami," ujar Arie Christopher selaku Chief Operation Officer Subaru Indonesia.

Perkembangan fasilitas ini tentunya untuk dapat memberikan layanan semakin baik, ketenangan kepada seluruh pelanggan Subaru dengan produk model apapun dari tahun berapa pun.