Subaru Indonesia Serahkan All New Forester Untuk 10 Konsumen Pertama

Subaru Indonesia Serahkan All New Forester Untuk 10 Konsumen Pertama All New Subaru Forester (foto : Rizky)

KabarOto.com – Subaru Indonesia akhirnya memberikan 10 unit pertama All New Forester kepada konsumen di Plaza Subaru, Tangerang (16/07).

Subaru akhirnya kembali di Tanah Air dalam naungan PT Plaza Auto Mega dengan membawa All New Forester yang sudah diperkenalkan sejak 18 Mei lalu.

Dalam acara seremoni ‘First Handover : The all-new Subaru Forester’, pihak APM mengundang 10 pemilik pertama untuk melihat mobil pesanannya secara langsung. Selain penyerahan 10 unit pertama, pihak pabrikan mobil bermesin boxer ini memiliki program baru yaitu Subaru Roadside Assistance (SRA) gratis selama tiga tahun.

Baca juga: 3 Teknologi Ikonik Yang Dikembangkan Di Subaru Forester 2022

Penyerahan amenity kit untuk konsumen pertama Forester terbaru

Program ini merupakan layanan bantuan kondisi darurat 24/7 untuk seluruh pemilik Forester terbaru yang melengkapi paket pembelian 3+3+3. Paket ini juga meliputi garansi kendaraan selama tiga tahun dan servis berkala tiga tahun.

“Acara dan kick-off ini merupakan salah satu program #subaruCARE dengan peluncuran Subaru Roadside Assistance (SRA) yang akan membantu pelanggan kami pada kondisi darurat melalui hotline siaga 24/7. Acara ini juga merupakan sebuah apresiasi kepada 10 konsumen pertama yang telah menaruh kepercayaan kepada Subaru yang kembali ke Indonesia,” ungkap Arie Christopher selaku Chief Operating Officer Subaru Indonesia.

Untuk pasar Indonesia, All New Forester hadir dalam dua varian yaitu 2.0i-L dan Eyesight yang dibanderol mulai dari Rp 579,5 juta hingga 659,5 juta.

Baca juga: Toyota Crown Versi Jepang Dibanderol Rp470 Jutaan

SUV ini menggendong mesin FB20 Boxer empat silinder berkapasitas 2.000 cc yang memiliki tenaga 152 dk di 6.000 rpm dengan torsi 196 Nm di 4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke semua roda melalui sistem Symmetrical All-Wheel Drive dan disambung melalui transmisi Lineartronic CVT 7 percepatan.

Adapun Forester hadir dalam berbagai pilihan warna yaitu Horizon Blue Pearl, Crystal Black Silica, Crimson Red Pearl, Crystal White Pearl, Magnenite Gray Metallic, Autumn Green Metallic, Ice Silver Metallic, dan Brilliant Bronze Metallic.

Unit towing Subaru Roadside Assistance