POPULAR STORIES

Subaru WRX Dan WRX STI Series.White, Jelas Terbatas!

Subaru WRX dan WRX STI Series.White, Jelas Terbatas!

KabarOto.com - Los Angeles Auto Show 2019 yang digelar Rabu pekan ini (20/11-1/12), dimanfaatkan oleh Subaru of America mempersegar Subaru WRX dan Subaru WRX STI Series.White.

Bagi pengagum Subaru, sepertinya harus bergegas menebusnya. Karena Subaru of America hanya membuatnya terbatas, masing-masing sebanyak 500 unit. Tahun depan sudah bisa melihatnya di diler Subaru.

Baca juga: 4 Unit Toyota GR Supra Sudah Serah Terima, 8 Unit Lagi Menyusul

Spesial berkelir putih Subaru menyebut siraman cat sekujur mobil adalah Ceramic White. Dipadu pelek berwarna perunggu yang dibalut ban Michelin Pilot SPort Cup 2. WRX Series.White dibuka harganya mulai dari $33.995 atau setara Rp Rp 479 juta.

Lebih jauh membicarakan begitu spesialnya WRX Series.White mengambil basis dari WRX tipe Premium bertenaga 268 dk dan bertransmisi 6 percepatan. Adapun untuk WRX STI Series.White setelah disempurnakan, mesin bisa menghadirkan tenaga 310 dk dari mesin 2.500 cc turbocharger BOXER.

Tak perlu ragu bermanuver, sebab peranti gerak roda sudah dipandu Multi-Mode Driver Controlled Center Differential (DCCD) Symmetrical All-Wheel Drive dan Active Torque Vectoring.

Performance Package serta jok Ultrasuede-trimmed Recaro, bisa disetel hingga 8 posisi berkendara, sehingga pengendara WRX Series.White lebih nyaman. Adapun WRX STI Series.White lebih berkesan sporty dengan jok kesan gelap Ultrasude dengan kulit Carbon Black. Balutan kulit juga digunakan di bagian kemudi dipermanis jahitan merah.

Agar terlihat lebih agresif, kaliper rem Brembo diberi warna merah dengan empat piston di depan dan dua piston di belakang. WRX STI Series.White mengusung enam piston di depan dan dua adi belakang. Kenyamanan berkendara saat kecepatan tinggi dan lambat dijaga oleh suspensi Bilstein.

Keunikan juga dihadirkan pada WRX Series.White melalui LED Steering Responsive Headlight, sehingga pengendara bisa lebih mewaspadai ketika berbelok malam hari. Lampu kabut LED, Keyless Access dengan Push-Button Start, spion memakai warna Crystal Black Silica.

Postur WRX STI Series.White semakin terlihat atletis setelah dipasangkan pelek 19 inci lansiran BBS bermaterial forged alloy. Harga mobil ini di diler mulai dari $42.695 atau setara Rp 602 juta.