POPULAR STORIES

Sudah 75 Ribu SPK, Ini Strategi Penjualan Ineos Grenadier Yang Bakal Meluncur 2022

Sudah 75 Ribu SPK, Ini Strategi Penjualan Ineos Grenadier yang Bakal Meluncur 2022 Ineos

KabarOto.com - Ineos Automotive mencapai kesepakatan dengan sejumlah mitra retail dan purnajual di seluruh dunia untuk mendirikan hingga 200 lokasi penjualan dan layanan purnajual Grenadier 4x4 saat mobil itu diluncurkan pada Juli 2022.

Para mitra ini akan mengimplementasikan blueprint layanan purnajual global yang dikembangkan oleh Ineos bersama dengan Robert Bosch GmbH selama lebih dari tiga tahun terakhir.

Para mitra retail akan menjadi tulang punggung jaringan layanan purnajual, dengan cakupan lokasi tambahan yang disediakan oleh gerai Bosch Car Service yang ditunjuk.

Baca Juga: Jalin Kerjasama Dengan Aftermarket, Ineos Bakal Rilis 3 Trim Grenadier

Dengan strategi ini, pihaknya bilang sebagian besar pemilik mobil Grenadier 4x4 tidak akan berada lebih jauh dari 50 km dari bengkel resmi Ineos. Pemilik yang membutuhkan bantuan di lokasi yang lebih jauh klaimnya akan memiliki akses ke lebih dari 10 ribu gerai Bosch Car Service di 150 negara. Jika suku cadang tidak tersedia, Ineos menargetkan pengiriman ke market utama dalam waktu 24 jam.

“Kami ingin memberi pilihan kepada pelanggan bagaimana mereka ingin bertemu kami, yang berarti kami memberikan kombinasi antara opsi digital atau datang langsung,” kata Mark Tennant selaku Commercial Director at Ineos Automotive.

Baca Juga: Ineos Automotive Bocorkan Foto Kabin Grenadier

Pelanggan di pasar utama Ineos dapat membeli mobil Grenadier secara online, termasuk mengatur pembiayaan kendaraan dan menangani semua pertukaran suku cadang. "Tetapi kami sangat mengerti bahwa sebagian besar orang ingin mencoba dulu sebelum mereka membeli, yang berarti sangat penting untuk memiliki jaringan yang luas di lapangan,” imbuhnya.

Bersamaan dengan pengumuman kerjama dengan mitra retail dan purnajual ini, Ineos telah membuka reservasi online untuk Grenadier. Sebanyak 75 ribu orang diklaim mendaftar sebagai calon pembeli mobil 4x4 tersebut.

Mereka dapat melakukan reservasi mulai tanggal 30 September sampai periode dua minggu ke depan, secara eksklusif. Adapun reservasi untuk umum akan dibuka mulai 14 Oktober 2021.