POPULAR STORIES

Sudah Aman Masuk Eropa, Aiways U5 SUV Ikut Geneva Motor Show 2020

Sudah Aman Masuk Eropa, Aiways U5 SUV Ikut Geneva Motor Show 2020 Penulis: KC

KabarOto.com - Geneva International Motor Show (GIMS) 2020 yang akan digelar bulan Maret mendatang, akan kedatangan peserta baru dengan mengusung teknologi mobil listrik, Aiways.

Adapun Aiways adalah provider personal mobility yang berbasis di Shanghai. Sedianya di GIMS memajang versi eropa yakni mobil listrik U5 SUV. Tak ketinggalan mobil konsep juga dibawa yakni U6ion. Penghujung tahun lalu Aiways sudah mendapat sertifikasi lulus uji untuk dapat dipasarkan di daratan Eropa.

Baca juga: Hyundai Ioniq Electric, Termurah untuk Mobil Listrik di Indonesia

Mobil listrik asal Tiongkok ini terbilang berani menjadi yang pertama masuk ke pasar Eropa dan siap dijual pada bulan April tahun ini. Sebelum dipasarkan, konsumen juga diperkenankan eksplorasi lebih jauh U5 SUV selama GIMS.

“Geneva Motor Show adalah tonggak penting bagi Aiways karena kami akan mengumumkan beberapa berita yang sangat menarik tentang rencana kami untuk Eropa," yakin Alexander Klose, Executive VP Overseas Operation Aiways.



Dirinya menambahkan, "Kami siap untuk bersaing dengan yang terbaik, menciptakan pengalaman pengguna baru yang revolusioner berkat kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan mitra kami."

Berita Terkait

Berita Terkait