Sudah Bisa Dipesan Di GIIAS 2022, Intip Spesifikasi Mesin Toyota Hilux GR Sport

Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2022, Intip Spesifikasi Mesin Toyota Hilux GR Sport Toyota Hilux GR Sport (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Toyota Hilux GR Sport mencuri perhatian pengunjung GIIAS 2022. Pikap double kabin ini menjadi line up terbaru dari model GR Sport yang dipasarkan di Indonesia.

Meskipun belum dipasarkan dan memiliki harga resmi, Toyota mengungkap jika ada konsumen yang tertarik dengan Toyota Hilux GR Sport sudah bisa melakukan pemesanan.

Baca Juga : Jangan Kelewatan, Toyota Tebar Promo Menarik Selama GIIAS 2022

Logo GR Sport
Menurut Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmy Suwandy mengatakan bahwa harganya baru akan dirilis beberapa bulan lagi.
"Kami masih melakukan uji tipe, tapi konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan," jelas Dia.

Soal spesifikasi mesin, Toyota Hilux GR Sport dibekali mesin berkode 1GD-FTV 2.800 cc. Sama persis seperti yang digunakan New Fortuner GR Sport 2.8.

"Animo New Fortuner GR Sport dengan mesin 1GD animo cukup besar," ucap Anton.

Baca Juga : Ini Perbedaan All New Toyota GR86 Dengan All New Subaru BRZ

Tampilan belakang

Sebagai informasi, mesin 1 GD FTV 4 Silinder Segaris, 4 Katup, DOHC, VNT Intercooler berkapasitas 2.800 cc dengan sistem penggerak 4x4 yang digunakan New Fortuner GR Sport mampu menghasilkan tenaga 200 dk pada 3.000-4.000 rpm dan torsi 499 Nm pada 1.600-2.800 rpm.

Selain menampilkan Toyota Hilux GR Sport, pabrikan juga merilis model anyar dari Agya GR Sport, Raize GR Sport, Yaris GR Sport dan Fortuner GR Sport.