POPULAR STORIES

Sudah Bisa Dipesan, Ini Keuntungan Pre-booking Wuling Binguo EV Sekarang

Sudah Bisa Dipesan, Ini Keuntungan Pre-booking Wuling Binguo EV Sekarang Wuling Binguo EV (Kipli)

KabarOto.com - Wuling Motors (Wuling) mengumumkan dibukanya periode pre-book untuk kendaraan listrik terbarunya, Binguo EV dalam acara Pre-Launch Wuling Binguo EV.

Para konsumen yang tertarik untuk memiliki mobil listrik kedua Wuling di Indonesia ini, dapat melakukan pemesanan mulai hari ini dengan beragam keuntungan dalam rupa Electric Icon Priority Pack.

Wuling melanjutkan komitmen untuk menghadirkan solusi mobilitas yang ramah lingkungan kepada masyarakat Indonesia dengan menampilkan eksterior dan interior, Binguo EV. Tidak hanya itu, mulai hari ini juga kami resmi membuka periode pre-book bagi konsumen,” ujar Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, di kawasan Serpong, Tangerang, Kamis (16/11/2023).

Baca Juga: Wuling AJM Gajah Mada Resmi Beroperasi Layani Masyarakat Jawa Tengah Dan DIY

Kehadiran Binguo EV juga melengkapi lini kendaraan listrik Wuling di pasar Indonesia, untuk memberikan pilihan yang sesuai kebutuhan masyarakat akan kendaraan ramah lingkungan.

Binguo EV ditawarkan dengan dua varian jarak tempuh, yakni 333 km hingga 410 km. Lini kendaraan listrik terbaru Wuling ini sudah bisa dipesan mulai hari ini dan Wuling menghadirkan keuntungan berupa Electric Icon Priority Pack, dengan nilai Rp 47 juta khusus bagi 1.000 konsumen pertama yang memesan varian 410 km pada periode pre-book ini.

Paket tersebut terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis perawatan berkala hingga lima tahun, voucher listrik senilai Rp 4 juta, gratis AC Charging Pile, hingga gratis aksesori (storage box, kaca film dan karpet).

Selain itu konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV dengan jarak tempuh 333 km, mendapatkan gratis AC Charging pile dan aksesori (storage box, kaca film dan karpet). Seluruh promo tersebut tentunya mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: 100 Mobil Listrik Wuling Air EV Ditugaskan Antar Para Petinggi Negara Asing Di KTT AIS 2023 Bali

“Baterai Wuling BinguoEV sudah bersertifikat IP67 dan telah lulus dalam beragam pengujian sehingga aman digunakan. Kendaraan listrik Wuling secara global telah terjual 1,6 juta unit dan hingga saat ini tidak pernah terjadi insiden kerusakan baterai,” tambahnya.

Bagi konsumen yang tertarik, dapat berkunjung ke area pameran Wuling di Summarecon Mall Serpong, atau mendatangi jaringan diler Wuling, atau mengakses website Wuling.id untuk melakukan pre-book mobil listrik terbaru Wuling.