Sudah Dapat PPnBM 0 Persen, Suzuki Ertiga Dan XL7 Masih Dikasih Potongan

Sudah Dapat PPnBM 0 Persen, Suzuki Ertiga dan XL7 Masih Dikasih Potongan Suzuki Ertiga

KabarOto.com - Pemerintah memberikan insentif PPnBM 0% untuk kendaraan roda empat. Suzuki, APM yang mendapatkan program tersebut untuk dua modelnya, yaitu XL7 dan Ertiga.

Tak hanya memberikan potongan dari PPnBM, Suzuki juga memberikan keuntungan yang menarik, melalui promo Potongan 3X Angsuran dari Suzuki Finance.

Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, program ini dibuat agar konsumen lebih mudah mendapatkan produk-produk Suzuki karena harganya semakin terjangkau.

Baca Juga: Daftar Harga Terbaru Suzuki Ertiga Dan XL7 Setelah Kebijakan PPnBM

“Tidak hanya berikan PPnBM 0%, kami masih memberikan potongan 3 kali angsuran untuk konsumen," terangnya. Promo berlangsung pada 15 Maret sampai 15 MMei 2021.

Dewi menyebutkan, jika konsumen yang ingin membeli mobil untuk kebutuhan Lebaran, bisa memanfaatkan promo spesial ini.

Suzuki XL7

Program ini hanya berlaku di wilayah Jabodetabek dan pulau Jawa. Pemotongan harga mulai dari Rp 12 juta hingga Rp 18 juta tergantung mobil yang dipilih, serta berlaku untuk tenor 4 dan 5 tahun.

Pada program ini, Suzuki Finance juga memberikan berbagai pilihan kemudahan dalam pembayaran angsuran tiap bulannya yang dapat dilakukan melalui Indomaret, Alfamart, Kantor Pos, Pegadaian, serta aplikasi digital dan e-commerce seperti Gojek, Tokopedia, dan Bukalapak.

Pembayaran angsuran juga semakin mudah karena bisa dilakukan melalui berbagai jaringan ATM termasuk BCA, BRI, Mandiri, dan bank lainnya.

Selain pemotongan 3x angsuran dan kemudahan pembayaran, khusus bagi konsumen yang membeli XL7 atau All New Ertiga di bulan Maret 2021 akan mendapatkan asuransi banjir gratis selama 1 tahun.

Baca Juga: Suzuki Ertiga Mulai Diekspor Melalui Pelabuhan Patimban

Semua program menguntungkan ini merupakan apresiasi Suzuki bagi konsumen Indonesia yang menginginkan mobil berkualitas dengan harga terjangkau. Program ini berlaku di seluruh diler Suzuki seluruh Indonesia.