Sudah Dikirim Ke Diler Resmi, Ini Target Penjualan Toyota Raize

Sudah Dikirim ke Diler Resmi, Ini Target Penjualan Toyota Raize

KabarOto.com – Toyota Raize telah resmi meluncur di Indonesia dengan kisaran harga mulai dari Rp 219,9 juta hingga Rp 265,9 juta. Mengisi segmen small SUV, kembaran Daihatsu Rocky ditargetkan terjual 2.000 unit per bulan.

Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan, “Tentu saja angka ini tergantung kondisi pasar seperti apa. Namun, kami berharap dengan produk terbaru ini bisa target tersebut.”

Baca juga: Toyota Mulai Perencanaan Bangun Infrastruktur Mobil Listrik

Soal distribusi unit yang dipesan konsumen, Toyota mengaku tengah dalam masa persiapan memproduksi Toyota Raize untuk memenuhi permintaan konsumen.

“Persiapan kami sudah cukup lama, kami sudah ancang-ancang untuk produksi Toyota Raize. Unit juga sudah dikirim ke diler-diler kami,” ungkap Anton Jimmi.

Terkait segmen SUV di Indonesia, Toyota sendiri mengaku cukup percaya diri dengan segmen tersebut. Di mana, dalam kurun waktu lima tahun ini, segmen SUV terus meningkat.

Baca Juga : Dihantam Pandemik, Kegiatan Ekspor Toyota Berangsur Pulih

“Di segmen SUV, kami sudah punya Toyota Fortuner dan Rush. Dengan hadirnya Toyota Raize bisa semakin melengkapi line up produk kami di segmen SUV khususnya untuk kapasitas lima penumpang,” tambah Anton Jimmi.

Sebagai informasi, Toyota Raize ditargetkan untuk konsumen di segmen keluarga muda atau pembeli mobil pertama.