Suka Cita Bikers Di Anniversary Kombo Depok Ke 3

Suka Cita Bikers di Anniversary Kombo Depok ke 3 Potong tumpeng dan tiup lilin kue ulang tahun Kombo Depok ke 3. (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Dengan tema "Satu Box Sejuta Saudara Hapuskan Perbedaan" anniversary ke 3 Kombo Depok pada tanggal 4 Maret 2017 berlangsung dengan sangat meriah, meski sempat di guyur hujan. Berlokasi di Lapangan RRI KSU Depok, ratusan bikers hilir mudik datang bergantian untuk memberikan ucapan selamat kepada Komunitas Motor Box Depok. Para bikers yang hadir turut bersuka cita di anniversary ke 3 ini dengan berbagai agenda acara yang di sediakan Kombo Depok.

Perayaan anniversary ke 3 Kombo Depok kali ini melibatkan beberapa komunitas sebagai tim suport mereka, seperti komunitas SLERC, HBC Depok, DEVIL, SART, XOC, COP, BARACCUDA, KOMBO Parung, PELOPOR, E20 Riders, MRC, ROAD EAGLE, OBI, Street Batalion, GIVI Lovers, Honda Lovers dan ARI Breket. Mereka bekerja sama mensukseskan kegiatan anniversary ke 3 Kombo Depok ini dengan sangat apik.

Di pandu oleh Mc Uche dan Bunbun KJR membuat para bikers yang hadir turut terbawa suasana kegembiraan dan keakraban, beberapa acara diadakan untuk menghangatkan suasana setelah sebelumnya turun hujan. Berbagai game dengan hadiah menarik dan hiburan musik live Dangdut yang menyatukan para bikers dalam bersuka cita.

Anniversary ke 3 Kombo Depok kali ini memperlihatkan kekompakan dan solidaritas yang tinggi dari para pencinta dan pengguna motor box, para Boxer dari berbagai wilayah seNusantara tampak hadir untuk memberikan dukungan dan memeriahkan kegiatan ini. Seperti para Boxer dari Kombo Pekan Baru Riau, Kombo Metro Lampung, Kombo Wonogiri, Kombo Brebes, Kombo Pemalang, Kombo Kebumen, Kombo Serang, Kombo Purwakarta, Kombo Bandung, Kombo Bogor, Kombo Parung, Kombo Tangerang, Kombo Bekasi, Kombo Jakarta Raya dan para bikers seJabodetabek turut hadir di anniversary ke 3 Kombo Depok kali ini.

Di awali dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia raya bersama, dan dilanjutkan dengan sambutan dari para pengurus Kombo Depok. Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah door price serta penyerahan plakat dari para bikers dari berbagai komunitas dan klub yang hadir dan tiup lilin, serta pemotongan tumpeng. Anniversary ke 3 Kombo Depok yang di ketuai bro Ajat selaku ketua pelaksana berharap kombo Depok semakin solid dan semakin baik lagi kedepannya.

k Depok
Bro Ajat, ketua pelaksana anniversary Kombo Depok saat memberikan sambutan. (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

"Mewakili Kombo Depok, kami berharap semoga kedepannya semakin solid dan makin sukses dalam segala hal, dan kesolidan yang telah terbentuk ini dapat di lanjutkan oleh generasi selanjutnya. Untuk Kombo sendiri, harapannya Kombo semakin berjaya diseluruh Nusantara dan semakin bertambah saudara." Ungkap Bro Ajat kepada kabarOto.

Hal senada juga di utarakan oleh Om Widodo salah satu pengurus Kombo Depok, " Saya berharap kegiatan seperti ini menjadi salah satu sarana pemersatu para pengguna Box khususnya, dan para bikers pada umumnya. Dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para bikers yang telah hadir di anniversary ke 3 Kombo Depok," ungkap Om Widodo.

K Depok
Om Widodo (duduk) bersama anggota Kombo Depok (Foto:Ahmad Djainudin/KabarOto)

K Depok
Foto bersama member Kombo Depok di Anniversary Ke 3. (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

baca juga: