POPULAR STORIES

Sultan, Kesempatan Kalian Punya McLaren Sabre Super Langka Ini!

Sultan, Kesempatan Kalian Punya McLaren Sabre Super Langka Ini! Mclaren Sabre (Mecum Auction)

KabarOto.com – Untuk para sultan, kalian sekarang memiliki kesempatan memboyong McLaren Sabre yang super langka sebagai koleksi di garasi.

Sekilas informasi, McLaren Sabre langka ini dijual oleh Mecum Auctions selama acara penjualan Monterey yang berlangsung dari 18-20 Agustus. Mobil tersebut hanya dibuat 15 unit di dunia dan semuanya tersebar di pasar Amerika Serikat dan tersedia bagi klien eksklusif.

Baca Juga : McLaren Artura Peringati International Women In Engineering Day

Mobil ini dibangun McLaren Special Operations dengan sasis monocoque serat karbon yang sama seperti McLaren Senna. Saber tersebut memiliki nomor 11 dari 15 unit. Eksteriornya dicat dengan skema Liquid Argentum, dan aksen Liquid Papaya yang memberikan kesan lebih agresif ketimbang model contohnya. Desain lekukan bodi mengambil inspirasi dari Vision Gran Turismo Concept McLaren yang diluncurkan pada tahun 2017 silam.

Di bagian kabin, Sabre ini menggunakan perpaduan warna hitam dan Volcano Orange yang mencolok. Sementara jok pengemudi dan penumpang memiliki warna beda, pengemudi mendapat warna oranye dan penumpang Carbon Black.

Baca Juga : McLaren Artura GT4 Debut Di Goodwood Festival Of Speed 2022

Detil aksen warna Azores Oranye juga ditemukan di hampir semua bagian, mulai dari kisi-kisi AC, panel tengah, layar infotainment, paddle shifter dan karpet. Dipadukan dengan trim serat karbon finishing satin. Jarak tempuh mobil ini juga sangat rendah di odometer hanya tertera sekitar 160 km sejak dibeli.

McLaren Sabre ditenagai oleh mesin V8 berkapasitas 4.000 cc twin-turbocharged yang menyemburkan tenaga 824 dk dan torsi 800 Nm. Disambung ke transmisi kopling ganda tujuh percepatan, dengan penggerak belakang. Kecepatan tertinggi diklaim bisa menyentuh angka 351 kpj.

Berita Terkait

Berita Terkait